best website stats Seorang Sopir Asal Jombang Mendadak Meninggal di Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Sopir Asal Jombang Mendadak Meninggal di Mojokerto

majamojokerto.com

Seorang sopir asal Jombang mendadak meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Pria yang diketahui bernama Hery Siswanto (64) asal Jalan A Yani, Sentul, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang meninggal, setelah korban bekerja membuat meja dari bahan Hardboard pada Kamis kemarin (17/09/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

AKP Sodik, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, dari hasil pemeriksaan juga keterangan dari pemilik rumah, kronologi kejadian meninggalnya Hery Siswanto berawal saat korban di panggil ke rumah Anwar Soefian di Jalan Hos Cokroaminoto.

"Korban ini merupakan sopir panggilan, dia dipanggil karena akan ditawari pekerjaan oleh pemilik rumah," ujarnya.

Saat sampai, pemilik rumah kemudian menawarkan pekerjaan terhadap korban membuat meja dari bahan hardboard. Setelah bernegosiasi, korban diberikan uang senilai Rp 100 ribu untuk kemudian membeli bahan untuk membuat meja.

Usai keluar untuk membeli bahan membuat meja yang diinginkan oleh pemilk rumah, korban langsung membuat meja yang diinginkan. Tidak lama berselang sekitar pukul 14.30 WIB, saksi mata bernama Hana menyapu depan teras rumah. "Saksi mata melihat korban sudah tergeletak dan sudah tak bernyawa," terangnya.

Karena kaget melihat korban tergeletak dan tak sadarkan diri, saksi mata kemudian memanggil suaminya untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib.

Usai melakukan olah tenpat kejadian perkara (TKP), petugas di bantu relawan dan juga petugas PMI Kota Mojokerto langsung mengevakuasi jenasah korban ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo.

"Ini kita masih mintai keterangan dari pihak keluarga, apakah korban memiliki penyakit bawaan atau tidak kita masih selidiki," tandasnya. (fad/mjf)