best website stats Tabrak Truk Parkir di Mojokerto, Pengendara Motor Meninggal - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Tabrak Truk Parkir di Mojokerto, Pengendara Motor Meninggal

majamojokerto.com

Seorang pengendara motor asal Sidoarjo menabrak sebuah truk yang sedang terparkir hingga meninggal dunia di jalan raya Pemuda Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Selasa malam (11/8/2020)

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, korban bernama Sugeng Abianto (34) warga Dusun Sirapan RT 17 RW 06, Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Korban meninggal setelah menabrak truk yang di kendarai Kusnan (59) warga Dusun Kedung Kendo RT 02 RW 04, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Ipda Wihandoko, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, mengatakan, kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor Yamaha Nouvo nopol W 2641 KN, Honda Scoopy nopol S 6960 QV, dan dump truk tandum nopol L 8549 UR terjadi pada Selasa (11/8/2020) malam kemarin sekitar 22.30 WIB.

Menurutnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan anggota, kronologi kecelakaan bermula saat korban yang saat itu mengendarai Yamaha Nouvo nopol W 2641 KN, kemudian di susul Honda Scoopy nopol S 6960 QV di belakangnya telah melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi atau tepatnya di jalan raya Pemuda Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, dua motor tersebut mendadak menabrak dump truk parkir di pinggir jalan di sisi barat.

"Dua motor yang berjalan searah ini tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kanan dump truk tandum. Disusul pengendara sepeda motor Honda Scoopy. Kedua sepeda motor masuk kolong dump truk tandum," terangnya, Rabu (12/8/2020).

Akibat kejadian tersebut, satu orang pengendara motor Yamaha Nouvo nopol W 2641 KN bernama Sugeng Abianto (34) meninggal di lokasi. Sedangkan satu pengendara motor Scoopy atas nama Mochammad Ainur Rofiq (27) selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Pengendara sepeda motor Honda Scoopy mengalami luka ringan dan dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. Kasus kecelakaan itu sudah ditanggapi Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (fad/mjf)