best website stats Penyakit Diduga Kambuh, Seorang Warga Asal Mojokerto Ditemukan Meninggal Tenggelam - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Penyakit Diduga Kambuh, Seorang Warga Asal Mojokerto Ditemukan Meninggal Tenggelam

majamojokerto.com

Seorang pria bernama Fathur Rochman (26) asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di sebuah sungai. Korban tenggelam, diduga usai penyakitnya kambuh.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, korban tenggelam pada Kamis (16/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB di sebuah sungai besar di Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Pria yang diketahui berasal dari Desa Tampungrejo, Kecamatan Puri, Mojokerto itu meninggal, diduga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Aiptu Sutono, Kanit Reskrim Polsek Puri mengatakan, jasad pria berusia (26) ditemukan, setelah petugas bersama keluarga melakukan pencarian di aliran sungai, setelah korban dikabarkan tenggelam.

Dari keterangan keluarga, korban memiliki penyakit epilepsi semasa hidup. Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat berpamitan untuk keluar dengan menggunakan motor.

"Kecurigaan keluarga muncul, setelah korban ini tak kunjung kembali. Saat berusaha mencari, keluarga hanya menemukan sepeda motor korban dan sandal yang ada di tepi sungai," terangnya.

Setelah dilakukan pencarian oleh adik korban disekitar lokasi, korban akhirnya ditemukan didalam sungai sudah meninggal. "Korban ditemukan sudah tak bernyawa tenggelam didasar sungai," tegasnya.

Menurutnya, korban meninggal diduga karena penyakit yang dideritanya kambuh, kemudian terjatuh ke dalam sungai. Jenazah korban sudah di bawah ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Keluarga korban memohon dan menolak untuk jenazah dilakukan otopsi dengan surat pernyataan keluarga terlampir (Dimana korban meninggal karena pada saat mandi, penyakit bawaan epilepsi/ayan kambuh)," tandasnya. (fad/mjf)