best website stats Polisi Lakukan Penyelidikan, Terkait Dugaan Pelemparan Bom Molotov di Rumah Anggota Lapas Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Polisi Lakukan Penyelidikan, Terkait Dugaan Pelemparan Bom Molotov di Rumah Anggota Lapas Mojokerto

majamojokerto.com

Polisi melakukan penyelidikan, terkait dugaan pelemparan bom molotov di rumah pribadi salah satu petugas lapas kelas IIB Mojokerto. Petugas mulai melakukan penyelidikan CCTV hingga menyita pecahan botol.

AKP Shodik Efendi, Kasatreskrim Polresta Mojokerto mengatakan, saat kejadian pelemparan tidak ada satupun yang mengetahui hal tersebut. Termasuk pemilik rumah yakni staf kegiatan kerja Lapas Klas IIB Mojokerto bernama Sony.

Menurutnya, saat ini petugas dari Polsek Prajurit Kulon maupun Satreskrim Polresta Mojokerto masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk mendalami motif pelemparan benda yang diduga bom molotov. "Saat ini masih kita dalami termasuk motif dari kejadian ini," ungkapnya, Jumat (3/7/2020).

Sejauh ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi juga mengamankan barang bukti di lokasi kejadian, saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Di lokasi kita amankan pecahan botol. Kita juga amankan CCTV milik tetangga korban. Namun saat ini masih ada kendala karena operator masih ada diluar kota, yang jelas ada bekas terbakar," tandasnya.

Sebelumnya, rumah pribadi salah satu petugas lapas kelas IIB Mojokerto di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto diduga dilempar bom molotov oleh orang tak di kenal.

Informasi yang dihimpun Reporter Maja FM, teror pelemparan diduga bom molotov itu terjadi di rumah staf kegiatan kerja Lapas Klas IIB Mojokerto bernama Sony pada Selasa tengah malam lalu (30/6/2020).

Saat kejadian, korban sedang berkumpul bersama istri dan anaknya. Namun tiba-tiba dikagetkan dengan suara letusan yang kencang. Lokasi ledakan hanya berjarak beberapa centimeter dari kendaraan roda empat berwarna putih dengan nopol S 1519 SL milik korban. (fad/mjf)