best website stats Wanita Ditemukan Meninggal di Jurang Tahura Pacet Mojokerto, Polisi Kantongi Identitas Pelaku - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Wanita Ditemukan Meninggal di Jurang Tahura Pacet Mojokerto, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

majamojokerto.com

Seorang wanita ditemukan meninggal di jurang sedalam 20 meter dikawasan Hutan Tahura R Soerjo Blok Gajah Mungkur tepatnya di Desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto. Polisi sebut telah kantongi identitas para pelaku.

"Pelaku sudah kita identifikasi artinya kita sudah kantongi identitas para pelaku, do'akan semoga cepat tertangkap," ungkap AKBP Dony Alexander, Kapolres Mojokerto, Kamis (25/06/2020).

Dony menambahkan, pihaknya belum bisa menyebutkan secara detail berapa jumlah pelaku. Namun sampai saat ini tim masih berupaya melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Menurutnya, wanita (korban) yang bernama lengkap Vina Aisya Pratiwi (21), sebelumnya disebut FN usia (25) asal Kediri, merupakan warga Desa Pamotan, Kecamatan Prambon, Sidoarjo. Korban ditemukan meninggal dengan luka pada bagian kepala, pelipis dan mulut.

"Dari hasil otopsi rumah sakit, terdapat bekas pukulan benda tumpul pada bagian kepala sebanyak empat kali, pada bagian pelipis dan juga mulut. Pukulan pada bagian kepala dimungkinkan penyebab tewasnya korban," ucapnya.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga dan orang dekat korban, tim telah menemukan barang milik korban berupa sepeda motor dan hp. Selain itu petugas juga mendapatkan keterangan siapa orang yang terakhir kali bersama korban.

"Sebelum wanita ini ditemukan meninggal, dia (korban) sempat menghubungi salah satu temanya dan sudah kita mintai keterangan. Sedangkan motor dan hp milik korban telah kita temukan di salah satu terminal di Jawa Timur," terangnya.

Terkait motif pembunuhan, Kapolres belum mengetahui secara pasti. Sebab para pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran tim Satreskrim Polres Mojokerto.

"Kita masih mencari alat bukti lain, untuk mendalami kasus ini" tandasnya.

Sebelumya, sesosok jenasah perempuan ditemukan di jurang sedalam 20 meter di kawasan Hutan Tahura R Suryo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto, Rabu lalu (24/06/2020)

Jenasah kali pertama ditemukan oleh dua orang pemuda, sekitar pukul 15.00 WIB, yang saat itu beristirahat untuk mendinginkan mesin di simpang jalan.

Setelah dilaporkan polisi dan dilakukan proses olah TKP. Petugas bersama potensi relawan sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi jenasah itu dari dasar jurang yang curam.

Tiga jam berselang, tepatnya pada pukul 18.00 WIB, petugas bersama relawan baru berhasil mengangkat jenasah dengan menggunakan tali tampar yang diikatkan pada pohon. Kemudian, korban dibawa untuk dilakukan identifikasi lanjutan di RSUD Prof. dr Soekandar Mojosari. (fad/majafm)