best website stats Polisi Pastikan, Wanita Yang Meninggal di Jurang Pacet, Mojokerto Merupakan Korban Pembunuhan - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Polisi Pastikan, Wanita Yang Meninggal di Jurang Pacet, Mojokerto Merupakan Korban Pembunuhan

majamojokerto.com

Polisi memastikan, seorang wanita berusia 25 tahun yang ditemukan meninggal di jurang sedalam 20 meter dikawasan Hutan Tahura R Soerjo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto, merupakan korban pembunuhan.

AKP Rifaldhiy Hangga Putra, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, saat ini polisi telah mengantongi identitas korban yakni FN asal Kediri.

Selain itu, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah dan memastikan, korban meninggal akibat dibununh dengan cara kekerasan.

"Jenazah sudah kita kembalikan ke keluarga, untuk penyebab kematian kita pastikan karena kekerasan. Sebab kita temukan adanya luka di kepala, kemungkinan besar luka tersebut yang menyebabkan korban meninggal," ungkapnya saat ditemui dikantornya, Kamis (25/06/2020).

Untuk mendalami kasus pembunuhan ini, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang. Diantaranya keluarga korban dan teman dekat. "Kurang lebih sudah ada 6 orang yang kita periksa," tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan keluarga, diketahui korban dalam sehari-hari bekerja di sebuah pabrik dikawasan Pasuruan. Dan terakhir berpamitan ke keluarga pada hari Selasa lalu (22/06/2020).

"Kita masih mencari petunjuk lain untuk mendalami lagi kasus pembunuhan ini. Termasuk mencari informasi orang yang terakhir kali bersama korban. Kalau keterangan keluarga korban terakhir keluar itu hari Selasa, setelah itu sudah tak kembali," tegasnya.

Polisi juga belum bisa memastikan lokasi penemuan jenasah yang di jurang sedalam 20 meter dikawasan Hutan Tahura R Soerjo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto tersebut merupakan lokasi pembuangan atau eksekusi.

"Kita belum bisa memastikan, biar anggota bekerja dulu," tandasnya.

Sebelumnya, sesosok jenasah perempuan ditemukan di jurang sedalam 20 meter di kawasan Hutan Tahura R Soerjo Blok Gajah Mungkur tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto, Rabu kemarin (24/06/2020).

Jenasah kali pertama ditemukan oleh dua pemuda sekitar pukul 15.00 WIB, saat beristirahat untuk mendinginkan mesin di simpang jalan.

Setelah dilaporkan polisi dan dilakukan proses olah TKP, petugas bersama potensi relawan sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi jenasah tersebut dari dasar jurang yang curam.

Tiga jam berselang, tepatnya pada pukul 18.00 WIB, petugas bersama relawan baru berhasil mengangkat korban dengan menggunakan tali tampar yang diikatkan pada pohon. Kemudian dibawa untuk dilakukan identifikasi lanjutan di RSUD Prof. dr Soekandar Mojosari. (fad/ats)