best website stats Jenasah Mrs X Ditemukan di Tahura Pacet, Mojokerto, Ini Penjelasan Kapolsek - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Jenasah Mrs X Ditemukan di Tahura Pacet, Mojokerto, Ini Penjelasan Kapolsek

majamojokerto.com

Sesosok jenasah perempuan tanpa identitas ditemukan didalam jurang dikawasan Hutan Tahura R Soerjo Blok Gajah Mungkur atau tepatnya di desa Pacet selatan, Kecamatan Pacet Mojokerto. Dilokasi, petugas menemukan tali tampar, kerudung dan masker berlumur darah.

Iptu Toni Hermawan, Kapolsek Pacet mengatakan, sesosok jenasah yang ditemukan itu merupakan seorang perempuan yang diperkirakan masih berusia antara 20 sampai 22 tahun. Korban kali pertama ditemukan oleh dua pemuda yang sedang beristirahat ditepi jalan.

"Tadi kita dapat laporan dari anak pemuda yang nongkrong kalau ada mayat, setelah kita cek ternyata sesosok mayat perempuan," ungkap Kapolsek.

Setelah melakukan evakuasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas Kepolisian juga menemukan beberapa barang diduga milik korban. Yakni, berupa kerudung berwarna kuning, kaos hitam, masker, tali tampar sepanjang 1 meter.

"Kerudung, masker dan tali tampar berwarna biru semuanya berlumuran darah. Itu kita temukan disekitar lokasi, posisinya ada di atas korban kira-kira jaraknya 10 sampai 15 meter," tambahnya.

Selain itu, petugas juga menemukan sebuah sarung berwarna biru yang terikat pada bagian ujung. "Itu juga ada bercak darah, ada juga luka seperti benturan pada bagian pelipis kanan," tegasnya.

Saat ini petugas kepolisan masih berusaha mencari informasi dan melakukan penyelidikan, terkait identitas jenasah perempuan tersebut.

"Mayat kita bawa ke RSUD Soekandar Mojosari untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (fad/ats)