best website stats Seorang Kakek di Mojokerto Ditemukan Meninggal Gantung Diri - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Kakek di Mojokerto Ditemukan Meninggal Gantung Diri

majamojokerto.com

Foto : Ilustrasi

Seorang pria berinisial P (61) ditemukan meninggal gantung diri didapur rumah di Desa/Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Pria berperawakan besar ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena diduga penyakit yang tidak kunjung sembuh.

Iptu Sutono, Kanit Reskrim Polsek Puri mengatakan, kejadian pria gantung diri di wilayah hukumnya diketahui pada Kamis kemarin (04/06/2020) sekitar pukul 04.30 WIB oleh anggota keluarga. Selanjutnya, saksi mata melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa serta pihak kepolisian.

Kata Sutono, korban kali pertama ditemukan oleh salah satu anggota keluarga saat akan ke dapur. Namun, tak disangka saat sampai di dapur, dia dikagetkan dengan kondisi korban yang tergantung dengan menggunakan tali rafia.

"Di dapur, P ditemukan dalam kondisi tergantung menggunakan tali rafia dengan menggunakan pijakan kursi," ungkap Sutono.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menurunkan korban untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal murni akibat gantung diri, karena depresi sakit yang dideritanya.

"Keterangan keluarga korban ini sudah lama mengidap penyakit diabetes, di tambah korban sudah hampir setahun lebih sudah tak kerja lagi sebagai sopir di wilayah Surabaya," tandasnya. (fad/ats)