best website stats Melalui Program CSR, BRI Cabang Mojokerto Berikan Sembako Gratis Pada Warga Terdampak Covid-19 - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Melalui Program CSR, BRI Cabang Mojokerto Berikan Sembako Gratis Pada Warga Terdampak Covid-19

majamojokerto.com

BRI melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, BRI memberikan bantuan Sembako kepada 250 panti asuhan yang tersebar di Indonesia.

Tak terkecuali di Kabupaten Mojokerto. Bertempat di panti asuhan villa doa yang berlokasi di Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. BRI memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako.

Tri Widiatmoko, Pimpinan KC BRI Mojokerto mengatakan, di bulan Ramadhan ini BRI ingin berbagi kebahagiaan melalui penyaluran bantuan sembako ke panti asuhan.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Menurutnya, setiap bantuan sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan bahan pokok lainnya dengan nilai total Rp 20 juta untuk setiap panti asuhan.

"Namun kemarin kita tawarkan kepada para pegawai lain, dan banyak yang merespon. InsaAlloh nilainya lebih dari itu,"ucapnya.

Dalam pelaksanaanya, BRI selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan tidak membuat pengumpulan massa.

“Perseroan terus menyalurkan bantuan yang secara langsung bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan kali ini membantu meringankan beban adik-adik penghuni panti asuhan,” ungkapnya.

Hingga saat ini pihaknya masih mengupayakan donasi lain yang nantinya bisa di salurkan kembali kepada masyarakat maupun panti asuhan lain yang terdpak.

Menurutnya berbagi dengan panti suhan sudah dilakukan hampir bertahun tahun. Dan penyaluran donasi ini juga akan terus dilakukan untuk membatu pemerintah dalam penaganan Pandemi Covid-19. (fad/ats)