best website stats Seorang Warga di Mojokerto Meninggal Gantung Diri di Teras Rumah - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Warga di Mojokerto Meninggal Gantung Diri di Teras Rumah

majamojokerto.com

 

Seorang warga berinisial P (55) asal Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto meninggal gantung diri diteras rumah, Rabu (29/04/2020).

Dia baru diketahui meninggal tergantung dengan menggunakan tali yang diikatkan di blandar teras rumah, setelah salah seorang warga bernama Askab melintas didepan rumah korban sekitar pukul 03.00 WIB.

"Iya, tadi sekiranya waktu sahur ada orang gantung diri," ungkap Ipda Tri Hidayati, Kasubag Humas Polres Mojokerto, Kamis (30/04/2020).

Menurutnya, kejadian berawal saat seorang saksi mata bernama Askab melintas didepan rumah korban usai dari kandang miliknya. Saat melintas dia kaget dengan kondisi P sudah tergantung di teras rumah kosong yang berada disamping rumah korban.

Karena takut, Askab memanggil warga lain untuk lebih memastikan kondisi korban. "Kemungkinan, saksi pertama ini takut selanjutnya memanggil warga lain dan juga lapor kepada kepada Desa," ujarnya.

Setelah dipastikan korban meninggal dengan cara gantung diri, pemerintah desa langsung melaporkan kepada pihak Polsek Pacet.

"Ini masih kita lakukan visum, jadi anggota masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," tegasnya.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti seuntai tali berwarna biru yang digunakan korban gantung diri serta pakaian yang digunakan korban. (fad/ats/shi)