best website stats Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat, Ikfina-Gus Barra Maju Pilkada Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Ingin Bermanfaat Bagi Masyarakat, Ikfina-Gus Barra Maju Pilkada Mojokerto

majamojokerto.com

Ikfina Fatmawati dan Gus Barra menyempatkan diri bersilaturahmi mendatangi Radio Maja FM, Kamis (13/02/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dua figur tersebut dikabarkan akan maju di bursa Pilkada Mojokerto tahun 2020 ini. Hal itu diungkapkan oleh keduanya, saat talkshow untuk menyapa pendengar Maja FM, khususnya warga Kabupaten Mojokerto.

Perempuan yang juga akrab disapa Ikfina Kamal Pasha itu menceritakan, awalnya dirinya tidak berpikiran untuk maju dalam bursa Pilbup Mojokerto. Namun ternyata banyak permintaan supaya dia (Ikfina) bisa mencalonkan diri dalam Pilkada.

“Ini bukan sesuatu yang mudah untuk diputuskan. Tapi dengan segala hal pertimbangan, kita ingin jadi sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto. Dan suami saya juga mengijinkan,  maka Insya Allah dan bismillah saya ikut Pilkada Mojokerto 2020,” terangnya saat ditanya keikutsertaannya dalam Pilbup Mojokerto.

Seperti diketahui, Ikfina Fatmawati, istri mantan Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam Bursa Pilbup Mojokerto 2020. Acara deklarasi Ikfina digelar di Institut KH. Abdul Chalim, Pacet, Mojokerto Senin lalu (27/01/2020).

Ikfina digandengkan dengan Gus Barra, putra Kiai Asep Saifudin Chalim, pendiri Ponpes Amanatul Ummah yang akan mendampinginya sebagai bakal calon Bupati. Mereka mendeklarasikan diri dengan akronim IKBAR atau Ikfina - Barra. (tim/majafm)