best website stats Seorang Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal Gantung Diri - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal Gantung Diri

majamojokerto.com

Warga dikawasan Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan seorang pria meninggal gantung diri didalam kamar, Jum'at kemarin (24/01/2020).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM dari pihak kepolisian, korban bernama Sutomo (58) warga Dusun Timbulrejo, Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

"Dari hasil visum yang dilakukan anggota, tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban meninggal karena bunuh diri," ungkap Ipda Tri Hidayati, Kasubbag Humas Polres Mojokerto.

Dia menyebutkan, peristiwa gantung diri itu diketahui kali pertama oleh anak korban, saat akan menengok kondisi ayahnya yang sedang sakit di kamar belakang.

Saat membuka pintu kamar, saksi mata kaget melihat ayahnya sudah tergantung menggunakan tali ikat pinggang yang terbuat dari kain yang diikatkan di kayu reng/usuk atap kamar. ”Saksi melihat ayahnya sudah tergantung, kemudian langsung memanggil ibunya," tuturnya.

Mengetahui hal tersebut, saksi mata langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak desa dan juga kepolisian. Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi sekaligus mengevakuasi jenazah korban.

“Namun pihak keluarga menolak jenazah korban di otopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai takdir,” ucapnya.

Sementara itu terkait motif bunuh diri, Hidayati menyebutkan, diduga korban merasa frustasi atas kondisi kesehatannya. Berdasarkan penuturan keluarganya, korban diduga frustasi terhadap penyakit yang tidak kunjung sembuh dan sudah lama diderita. (fad/and)