best website stats Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Truk Gandeng di Bypass Mojokerto, Sopir Alami Luka - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Truk Gandeng di Bypass Mojokerto, Sopir Alami Luka

majamojokerto.com

Kecelakaan lalu lintas antara mobil Isuzu Panther seruduk sebuah truk gandeng terjadi di jalan By Pass Puri Kabupaten Mojokerto. Akibatnya seorang sopir harus rawat karena kritis.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja. FM,. Kecelakaan itu terjadi Rabu (15/1/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di Jalan By Pass, tepatnya di Desa Balongmojo, Puri, Kabupaten Mojokerto.

Seorang sopir mobil Isuzu Panther bernama Margono (37) warga Desa Tunggulsari, Kecamatan Waru, Boyolali diduga mengalami gagar otak.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju searah dari arah Jombang menuju Surabaya.

"Kendaraan Panther dan truk berjalan searah dari selatan ke utara dengan posisi kendaraan Panther berada di belakang," katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kendaraan Isuzu Panther nopol W 8863 UR tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan truk yang dikemudikan oleh Jono (66) warga Desa Bogorejo RT 16 RW 03, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

"Ya mungkin pengendara mobil Isuzu Panther ini mengantuk, sehingga kurang konsentrasi,"paparnya.

Sementara itu, Didik Soedarsono, Kasi Penanggulangan Bencana, PMI Kabupaten Mojokerto, usai melakukan proses evakuasi mengatakan, dari keterangan di lokasi, kejadian itu sekitar pukul 03.00 WIB. "Kedua kendaraan berjalan dari arah Jombang menuju Surabaya dengan posisi truk di depan dan mobil di belakang," ungkapnya.

Masih kata Didik, saat tiba di lokasi kejadian, mobil Isuzu Panther tiba-tiba menabrak bagian belakang truk gandeng. Akibatnya, sopir mobil Isuzu Panther mengalami cedera kepala berat dan diduga mengalami gegar otak.

Korban dievakuasi ke UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. "Kemungkinan korban driver Panther ini mengalami cidera kepala dan di duga Gegar otak karena sempat muntah saat di ambulance," paparnya.

Saat ini sopir Isuzu Panther masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka robek di bagian kepala.

Truk dan Isuzu Panther yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Mapolsek Trowulan untuk dilakukan proses lebih lanjut. (fad/and)