best website stats Viral, Pria Curi Hp dan Motor di Mojokerto Saat Pemiliknya Tertidur - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Viral, Pria Curi Hp dan Motor di Mojokerto Saat Pemiliknya Tertidur

majamojokerto.com

Aksi pencurian motor dan satu unit hp terekam CCTV di Dusun Bangsri, Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Pencurian itu terjadi saat pemilik motor sedang tertidur pulas di tempat kerja.

Dalam rekaman CCTV, pelaku nampak santai dalam menjalankan aksinya. Dia datang seorang diri, kemudian mengambil hp milik Muhammad Fernando (20) yang ada didalam saku serta kunci motor.

Saat datang, pelaku memakai jaket merah, topi hitam dan celana jeans selutut warna biru. Sebelum beraksi pelaku terlebih dulu melihat situasi di dalam ruangan rental mobil tersebut.

Setelah dirasa aman, pelaku beraksi dan berhasil membawa kabur ponsel dan sepeda motor Suzuki Satria FU milik karyawan rental mobil

Pada saat kejadian, Mohammad Fernando sedang tidur pulas di depan rental mobil milik Ageng Khamim Tohari di Desa Kembangsri dengan posisi terlentang di atas tempat tidur dari kayu di luar ruangan. Dari informasi yang didapat, korban merupakan pekerja di persewaan mobil tersebut.

Ageng Khamim Tohari, pemilik rental mobil saat dikonfirmasi membenarkan, jika pekerjanya menjadi korban pencurian. Menurutnya, aksi pencurian itu terjadi pagi tadi (11/01/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Korban bersama temannya yang juga tidur didalam ruangan. Karena baru pulang dari Lumajang," kata Ageng.

Tidak hanya mencuri ponsel, pelaku juga membawa kabur sepeda motor Suzuki Satria FU milik korban. Sepeda motor itu diparkir di sebelah tempat korban tidur.

"Yang dicuri ponsel dan sepeda motor Satria. Sudah kami laporkan ke Polsek Ngoro," terangnya.

Sementara itu, Ipda Selimat, Kanit Reskrim Polsek Ngoro saat dikonfirmasi Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM mengatakan, aksi pencurian yang menimpa Muhammad Fernando (20) warga Desa Telogosari, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang itu sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Kasus ini sedang kami selidiki, kami identifikasi pelakunya dari ciri-ciri yang ada di CCTV,"paparnya.

Aksi pencurian dan pemberatan itu sempat viral di media sosial. Hal itu setelah potongan video CCTV aksi pencurian diunggah akun Coboongg Safira Embem di salah satu grup Facebook di Mojokerto. Hingga pukul 13.30 WIB, video ini mendapat respons 897 warganet, 146 komentar dan 21 dibagikan

Video ini mendapat komentar beragam dari warganet. Namun, sebagian besar netizen menyampaikan harapannya agar polisi segera meringkus pelaku. (fad/and)