best website stats Tertabrak Dump Truk, Pengendara Motor Asal Mojokerto Meninggal Dilokasi - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Tertabrak Dump Truk, Pengendara Motor Asal Mojokerto Meninggal Dilokasi

majamojokerto.com

Petugas kepolisian saat olah TKP kecelakaan. Foto : Istimewa

Pengendara motor asal Mojokerto meninggal dunia, setelah diduga bersenggolan dengan motor lain dan tertabrak dump truk di jalan raya Pekukuhan Mojosari, Mojokerto, Senin pagi (06/01/2020) sekitar pukul 07.45 WIB.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, korban (pengendara motor) bernama Eko (33) Warga Jl. Jayanegara, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Korban mengendarai motor jenis Honda Beat dengan nopol S-3530-PY. Dia tertabrak Dump truk bernopol S-8207-UT, yang dikemudikan oleh Mohammad Ali (44) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, korban diduga terlebih dulu bersenggolan dengan kendaraan lain, yang tidak diketahui identitasnya saat berusaha menyalip.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan itu berawal saat korban melaju bersamaan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya (melarikan diri) dari arah Kota Mojokerto ke Mojosari.

“Korban ini mencoba mendahului kendaraan lain yang ada didepannya dari sebelah kanan. Namun, diduga karena ini kurang mengambil haluan ke kanan, sehingga bersenggolan dan terjatuh,” paparnya.

Di saat bersamaan, kata Edy, datang dari arah berlawanan yakni dump truk tersebut. Sehingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. “Iya, korban meninggal dilokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala,”jelasnya,

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung di bawa ke Polres Mojokerto. Sedangkan korban di evakuasi ke RSUD Soekandar Mojosari, yang dibantu relawan dan masyarakat. (fad/and)

majamojokerto.com