best website stats Mayat Mr.X Ditemukan Warga di Sebuah Sungai di Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Mayat Mr.X Ditemukan Warga di Sebuah Sungai di Mojokerto

majamojokerto.com

Warga Dusun Tambang, Desa Karang Jeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di sebuah sungai setempat.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, sesosok mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan kali pertama oleh warga sekitar bernama Sundari (53), Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu dalam kondisi tengkurap memakai kaos berwarna hitam dan hanya memakai celana dalam. Diduga mayat tersebut sudah meninggal tiga hari lebih.

"Tadi sempat saya kira boneka, kemudian saya lihat-lihat ternyata mayat," ungkap, Sundari dilokasi kejadian.

Mengatahui hal tersebut, dia langsung memanggil tetangga dan perangkat desa. Kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian. Warga sekitar pun langsung memadati lokasi penemuan dengan maksud mengetahui identitas mayat.

"Warga sini gak ada yang kenal, perangkat desa  juga mengatakan warga di sekitar Desa Karang Jeruk tidak ada yang merasa kehilangan bagian keluarganya," jelasnya.

Sementara itu, AKP Sumar, Kapolsek Jatirejo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian mayat laki-laki terapung di sungai Tambang. Pihaknya memilih menunggu hasil identifikasi dari dokter.

"Untuk identitas belum ada, kita masih menunggu hasil identifikasi oleh petugas," paparnya saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

Dari hasil oleh identifikaai di lokasi kejadian juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hanya ditemukan celana jeans warna hitam, dengan berisikan uang tunai sebesar Rp 127 ribu rupiah.

"Untuk barang bukti yang kita amanakan ada celana jens warna biru yang berisikan uang tunai 127 ribu. Itu kita temukan berjarak kurang lebih satu meter dari tubuh korban," tandasnya.

Usia dilakukan identifikasi, petugas kepolisian dibantu warga dan potensi relawan Mojokerto.  Kemudian sesosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut langsung dibawa ke RSUD Mojosari. (fad/and)