best website stats Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kamar Kos di Mojokerto

majamojokerto.com

Seorang warga asal Nganjuk, ditemukan meninggal dunia di tempat kamar kos di Dusun Gunungsari, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (16/12/2019). Korban diduga meninggal akibat sakit yang diderita sejak lama.

Keterangan yang di dapat dari keluarga, korban bernama Subur (57) warga Setiyaki, Desa Kepuh, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Selama ini dia tengah mengidap penyakit paru-paru dan gula darah tinggi.

Ipda Teguh Kariyadi, Kasubbag Humas Polres Mojokerto mengatakan, kali pertama korban meninggal diketahui oleh saksi mata bernama Ahmad Sari, rekan kerja korban saat menjenguk di tempat kos yang ditempati oleh Subur.

Kemudian sekitar pukul 07:15 WIB, saksi mata datang ke tempat kos yang ditempati oleh korban di Dusun Gunungsari, Desa Watesnegoro, Kecamatan Ngoro. "Niat saksi mata ini menjenguk karena sebelumnya korban tidak masuk kerja," ujarnya kepada Duad Amanulloh, Reporter Maja FM. 

Saat sampai dilokasi, saksi mata meminta tolong kepada pemilik rumah kos untuk membukakan pintu, karena sepatu milik korban masih berada di teras.

" Di ketuk, di panggil tidak ada jawaban. Karena curiga saksi mata pun berinisiatif mengintip dari jendela depan. Kemudian melihat korban sudah tidak bergerak," jelasnya.

Kemudian meminta pemilik kos untuk membukakan pintu agar bisa melihat kondisi korban dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. "Hasil pemeriksaan dokter, korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Sedangkan dari keterangan dari anak korban, jika Subur (korban) sudah lama mengidap penyakit paru-paru dan gula darah tinggi.

"Kemungkinan korban tewas karena sakit yang dideritanya ," tandasnya. (fad/and)