best website stats Pengendara Motor Asal Mojokerto Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Gandeng Hingga Meninggal - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Pengendara Motor Asal Mojokerto Terlibat Kecelakaan Dengan Truk Gandeng Hingga Meninggal

majamojokerto.com

Kecelakaan lalulintas melibatkan truk gandeng pengangkut pupuk bersubsidi dan kendaraan bermotor, kembali terjadi di jalan raya By Pass Mojokerto. Seorang perempuan asal Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto meninggal dilokasi , setelah terseret sejauh 25 meter.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, korban meninggal bernama Dian Elyana Fendi (38) warga asal Perum Indraprasta, Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Roy Prastyo, seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan yang melibatkan seorang ibu rumah tangga itu terjadi Selasa (26/11/2019) sekitar pukul 14.30 WIB di jalan raya By Pass Kota Mojokerto, Lingkungan Meri, Kecamatan Magersari.

"Kemugkinan ibu ini berusaha menyalip dari kiri, kemudian kendaraan yang dikendarai menyenggol truk gandeng dan terpereset," tuturnya dilokasi kejadian, Selasa (26/11/19) sore.

Dalam kecelakaan ini, korban mengendarai motor Honda Beat warna putih bernopol L 5932 OB. Sedangkan truk pengangkut pupuk bersubsidi dikendarai oleh Muhammad Muzakir warga Kecamatan Demak, Kabupaten Demak.

Untuk kronologi kejadian bermula saat kendaraan yang dikendarai korban sama-sama melaju searah dengan truk pengangkut pupuk bersubsidi dari arah Surabaya menuju Jombang.

Saat sampai dilokasi kejaidan, korban berusaha menyalip truk dari arah kiri. Diduga kendaraan yang dikendarai korban terpeleset saat berusaha menyalip, hingga akhirnya terjatuh dan terseret sejauh kurang lebih 25 meter.

"Tadi itu saya lihat, korban seperti terpeleset saat berusaha menyalip truk hingga terjadi kecelakaan. Korban jatuh ke kanan hingga masuk ke kolong truk. Sedangkan sepeda korban terjauh ke kiri," ungkap Rohman (49) salah seorang penjaga parkir disekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, sopir truk Muhammad Muzakir mengaku, pihaknya tidak mengetahui pasti kejadian tersebut. Sebab saat kejadian, posisi truk sudah berada di depan. Sedangkan korban ada di bak truk belakang.

Dia baru mengetahui jika pengendara terlindas, saat merasakan ada ganjalan pada roda belakang dan juga diberi tahu oleh seorang warga sekitar.

"Kelihatannya korban ini mau menyalip namun terpeleset. Korban terseret ban belang saya, setelah masuk dalam kolom truk belakang," tandasnya.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan meminta keterangan dari beberapa saksi mata. Selain itu polisi juga mengamankan dua kendaraan yang terlibat dan sebuah kipas angin milik korban.

Korban meninggal dunia langsung di evakuasi ke RSU Kota Mojokerto oleh petugas dengan mengunakan mobil ambulan PMI Kota Mojokerto. (fad/and)