best website stats Satpol PP dan BNNK Razia Kamar Kos di Mojokerto, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Satpol PP dan BNNK Razia Kamar Kos di Mojokerto, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

majamojokerto.com

Sebanyak 3 pasangan bukan suami istri dan satu gadis baru berusia 17 tahun diamanakan anggota  Satpol PP. Mereka diamankan saat di kamar kos di Kota Mojokerto, Rabu malam (23/10/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, razia rutin yang digelar oleh Satpol PP bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Mojokerto sempat diwarnai ketegangan. Petugas juga menemukan pipet kaca yang digunakan untu nyabu dalam kamar kos. Selain itu juga terdapat seorang gadis menangis dan memberontak minta pulang, usai di kamarnya ditemukan tiga alat kontrasepsi.

Saat mereka dibawa ke mobil Dalmas Satpol PP untuk diamankan, langsung menjadi perhatian dan tontonan masyarakat sekitar. Bahkan, tak sedikit pengguna jalan berhenti untuk melihat para pasangan bukan suami istri yang berhasil diamankan petugas.

Dodik Ari Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, dalam razia kali ini ada tiga kamar kos yang diperiksa oleh anggota, yakni di wilayah Kecamatan Magersari dan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.  

" Di dua kamar kos pertama tidak ada kendala. Namun saat memeriksa di kamar kos di wilayah Meri, kita berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dan seorang gadis yang masih berusia di bawa umur," ungkapnya.

Menurutnya, dari tiga pasangan bukan suami istri, petugas menemukan alat hisab sabu berupa pipet kaca dari salah satu kamar yang di huni oleh DW (pria) asal Surabaya, GN (wanita) asal Balikpapan. Kini, keduanya langsung di bawa ke BNN untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu petugas juga menemukan alat kontrasepsi dari seorang gadis yang masih dibawah umur. "Tadi kita juga temukan tiga alat kontrasepsi dari kamar kos gadis yang masih dibawa umur. Dia juga sempat memberontak tak mau dibawa, namun akhirnya tetap kita bawa ke kantor Satpol PP," paparnya.

Saat ini pasangan bukan suami istri yang tak mampu menunjukkan identitas telah diamankan petugas di Kantor satpol PP. " Mereka melanggar Perda No. 3 tahun 2015. Kita akan bina dan akan kami mintai keterangan," tegasnya. (fad/and)

majamojokerto.com