best website stats Polisi Periksa Saksi Kunci, Terkait Dugaan Perselingkuhan Dokter Spesialis dan Bidan di Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Polisi Periksa Saksi Kunci, Terkait Dugaan Perselingkuhan Dokter Spesialis dan Bidan di Mojokerto

majamojokerto.com

dr. AD saat diperiksa polisi beberapa waktu lalu, setelah digerebek didalam sebuah rumah di mojokerto bersama bidan MY

Proses penyidikan kasus dugaan perselingkuhan antara seorang bidan dan dokter spesialis di Mojokerto hingga kini masih terus berlanjut.

Polisi bakal memeriksa saksi kunci untuk bisa mengungkap motif di balik dugaan perselingkuhan yang melibatkan seorang istri dari anggota kepolisian.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, faktor ekonomi diduga menjadi pemicu dugaan perselingkuhan antara keduanya. Polisi mendapatkan seorang saksi kunci terkait kasus ini, dan diharapkan mendukung sejumlah bukti yang sudah dikumpulkan penyidik.

"Ada satu orang saksi kunci dari masyarakat umum yang akan kami periksa," kata AKP Ade Waroka, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Selasa (8/10/2019).

Namun, Waroka enggan menyebutkan identitas saksi kunci tersebut. Dia berdalih identitas saksi mengancam proses penyidikan jika diekspos. "Saksi kunci ini tahu banyak, kecuali saat mereka melalukan itu (saat bidan MY dan dr AD melakukan hubungan intim)," ungkapnya.

Proses penyidikan sampai saat ini tinggal menuntaskan pemeriksaan 2 orang saksi. Salah satunya saksi kunci. Dia menargetkan dalam pekan ini penyidik melakukan gelar perkara untuk menentukan tersangka.

Dugaan perselingkuhan bidan MY dengan dokter AD disebut berlangsung selama setahun. Keduanya kerap bertemu karena sama-sama berdinas di salah satu Rumah Sakit di Mojokerto. AD merupakan dokter spesialis Ortopedi tulang belakang.

Baca juga : Polisi Gerebek Istrinya Sedang Berduaan Dengan Dokter di Sebuah Rumah di Mojokerto

Waroka juga mengatakan, pihaknya sedang mendalami motif dugaan perselingkuhan bidan MY dengan dr AD. Dugaan sementara, bidan MY nekat menjalin hubungan terlarang karena faktor ekonomi.

"Saya juga masih meraba motifnya karena pelapor tidak menyampaikan ini. Ada kemungkinan kalau ekonomi. Sebab permintaannya dipenuhi terus. Ini baru asumsi saya. Karena tidak ada keterangan sama sekali, makanya saya meraba sendiri," tandasnya.

Dalam kasus ini, polisi berhasil membongkar skandal perselingkuhan yang melibatkan bidan berinisial MY dan dokter spesialis ortopedi berinisial AD.

MY juga masih berstatus istri anggota Polsek di Mojokerto berinisial Brigadir KN. Apalagi MY juga mempunyai 2 anak dan tinggal di Desa Plososari, Kecamatan Puri.

Sementara itu, dr AD tinggal di Villa Royal Regency Blok E10, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. (fad/and)