best website stats Sebuah Pohon Dikawasan Jalan Majapahit, Mojokerto Tumbang Menimpa 2 Motor - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Sebuah Pohon Dikawasan Jalan Majapahit, Mojokerto Tumbang Menimpa 2 Motor

majamojokerto.com

Foto : Istimewa

Sebuah pohon jenis Sono dengan ukuran besar di sepanjang jalan Majapahit, Kota Mojokerto, tiba-tiba tumbang, Selasa (02/10/19). Akibatnya, dua kendaraan yang diparkir di bawahnya rusak, karena tertimpa patahan pohon.

"Kejadiannya sekitar pukul 12.00 WIB. Tiba-tiba saja tumbang disaat angin kencang. Saya tadi lagi memarkir sepeda motor langsung kaget karena takut ada korban jiwa, karena teduh di bawah pohon, rupanya tidak ada," ungkap Saifudin salah seorang tukang parkir dilokasi kejadian kepada Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM.

‎Menurutnya, pohon jenis sono yang cukup tinggi itu saat tumbang langsung menimpa dua motor yang ada di bawahnya. " Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya dua motor jenis Yamaha Mio dan Vario milik orang yang sedang terparkir," ujarnya.

Untuk identitas pemilik motor, pihaknya tidak mengetahui pasti. Yang jelas akibat kejadian tersebut dua motor yang tertimpa mengalami kerusakan. " Rusaknya tidak parah kok, hanya bagian body sedikit penyok," tandasnya.

Sementara itu, Ahmad Rifa'i salah seorang warga mengatakan, akhir-akhir ini cuaca di Mojokerto memang cukup panas dan angin juga lumayan kencang. " Iya, hari ini memang anginya cukup kencang, tadi saya di alun-alun Kota Mojokerto saja cukup takut, saat berteduh dibawah pohon," tuturnya.

Sementara itu, sekitar pukul 13.00 WIB petugas dari Dinas  Lingkungan Hidup (DLH) Kota Mojokerto melakukan evakuasi pohon tumbang di jalan Majapahit Kota Mojokerto tersebut. (fad/and)