best website stats Benahi As Roda, Sopir Ini Justru Tertimpa Truknya Sendiri Hingga Meninggal di Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Benahi As Roda, Sopir Ini Justru Tertimpa Truknya Sendiri Hingga Meninggal di Mojokerto

majamojokerto.com

sang sopir tertimpa truknya hingga meningga, saat membenahi as roda dikawasan Kecamatan Dawarblandong

Nasib nahas dialamai oleh Samuel warga Dusun Puli, Desa Gandengwatu, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Pria yang berprofesi sebagai sopir dump truk tersebut meninggal dunia, setelah tertimpa kendaraannya sendiri di Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Dari data yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM dilokasi kejadian, peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/9/2019) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban saat itu sedang membenahi as roda bersama dua mekaniknya. Namun tiba-tiba korban tertimpa kendaraannya.

Joko, salah satu rekan korban mengatakan, kondisi truk yang dikendarai korban memang dirasa kurang baik sejak Senin kemarin (23/9/2019) saat mengangkut galian C di Desa Madureso, Kecamatan Dawarblandong,  Kabupaten Mojokerto.

Menurutnya, saat dilakukan perbaikan pada as roda yang patah bersama dua mekaniknya, tiba-tiba kendaraan itu ambruk dan menimpa tubuh korban.

" Saat membenahi korban berada disebelah kanan truk sendirian dan dua mekanik ada disebelah kiri. Katanya se, sama-sama mengencangi baut. Sehingga roda as langsung patah dan menimpah korban," terangnya.

Sementara itu, Aiptu Mat Khoiri, Petugas Polsek Dawarblandong mengatakan, dari keterangan saksi mata pada saat membenahi as roda yang patah, posisi truk miring ke kanan. "Truknya miring ke kanan, terus menimpa korban," ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, warga maupun saksi mata langsung meminta bantuan alat berat yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Selang satu jam setelah korban berhasil di evakuasi dengan posisi tertimpa truk, akhirnya langsung di bawa ke Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

"Korban alami luka hampir sekujur tubuhnya, dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Jadi langsung dievakuasi menuju Rumah Sakit Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, sembari menunggu keluarga korban datang ke lokasi," tandasnya. (fad/and)

majamojokerto.com