best website stats 2 Truk Tabrakan di Mojokerto, 1 Pengemudi Meninggal dan 2 Lainnya Luka Berat - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

2 Truk Tabrakan di Mojokerto, 1 Pengemudi Meninggal dan 2 Lainnya Luka Berat

majamojokerto.com

Diduga tak kuasa mengendalikan kendaraan saat berusaha mendahului, dua truk di jalan raya Ngoro, Mojokerto terlibat adu moncong. Akibatnya, 1 sopir truk tronton meniggal dunia dan 2 orang lainnya mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, kecelakaan tersebut terjadi Selasa (24/09/19) sekitar pukul 12.30 WIB, yang melibatkan dua kendaraan truk dari arah berlawanan.

Iptu Rosyid, Kanit Lantas Polsek Ngoro mengatakan, kecelakaan dua truk di jalan raya Watesnegoro, Kecamatan Ngoro itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dilokasi bernama Edy Puryanto asal Desa Suruhan kidul, Kecamatan Bandung, Kabupaten Tulungagung. Sedangkan 2 orang mengalami luka parah.

Dari hasil olah Tempat kejadian Perkara (TKP), kronologi kecelakaan maut itu berawal dari dump truk bernopol W 8925 U yang dikemudikan bersama keneknya yakni Muhammad Nashor (19) asal Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro dan Khoirul Ajid (20) asal Desa Kandangan, Kecamatan. Ngoro, Mojokerto.

Sesampainya dilokasi, kata Rosyid, dump truk berusaha menyalip kendaraan lain dari arah kanan namun tidak sampai. Disaat bersamaan dari arah berlawanan, ada truk tronton bernopol K 1527 YB yang dikendarai oleh Edy Puryanto.

" Karena jaraknya terlalu dekat, ditambah truck juga melaju lumayan kencang, tabrakan tak bisa di hindari," terangnya.

Akibatnya, dua kendaraan ringsek, satu orang pengemudi truk tronton meninggal karena tergencet kabin. Termasuk dua pengemudi beserta kenek dump truk juga mengalami luka cukup serius pada bagian kepala. Selain itu akibat kecelakaan ini juga sempat membuat kemacetan.

" Semua korban sudah dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek termasuk yang meninggal dunia, untuk mendapatkan perawatan dan otopsi," ungkapnya.

Sedangkan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamanakan petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut. (fad/and)

majamojokerto.com