best website stats Edarkan Pil Dobel L, Pemuda Asal Mojokerto Ini Diringkus Polisi   - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Edarkan Pil Dobel L, Pemuda Asal Mojokerto Ini Diringkus Polisi  

majamojokerto.com

Seorang pemuda bernama Dedy Bayu Krisdianto alias Ganyong (25) diamankan anggota unitreskrim Polsek Trawas.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, pria yang diketahui berasal dari Dusun Belik, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto itu diamankan polisi, saat melakukan transaksi pil dobel L di Dusun Sendang, Trawas Mojokerto pada Sabtu (31/08/2019).

Ipda Teguh Kariyadi, Paurbaghumas Polres Mojokerto mengatakan, dari tangan tersangka petugas berhasil menyita sebanyak 7210 butir pil dobel L siap edar. " Kita amankan saat dia ini melakukan transaksi di Dusun Sendang. Lokasinya dari rumah lumayan karena masih satu Desa," jelasnya. Jum'at (05/09/19).


Penangkapan ini tak lepas dari informasi masyarakat yang resah terkait peredaran pil dobel L yang selama ini membuat warga geram. Saat dilakukan pemeriksaan di rumah dan penggeledahan, petugas berhasil mengamankan pil dobel L sebanyak 7210 yang di pecah menjadi tujuh plastik. " Satu plastiknya berisikan 1000 di tambah temuan di kaleng rokok yang berisikan 210 pel dobel L," tambahnya.

Tak hanya itu, petugas juga menyita satu unit kendaraan bermotor, dan uang tunia 2,4 juta hasil dari penjualan dan satu hp yang digunakan transaksi. (fad/and)