best website stats Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Sebuah Kamar Kos di Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Sebuah Kamar Kos di Mojokerto

majamojokerto.com

Warga Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah kamar kos, Minggu malam (25/08/2019).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, mayat itu kali pertama ditemukan oleh seorang warga, karena curiga dari bau busuk yang cukup menyengat dari dalam rumah kos.

Sukirno (59), Ketua RT 05 RW 06 Lespadangan mengatakan, mayat kali pertama ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB oleh salah seorang warga sekitar. Berawal dari rasa curiga bau menyengat yang dikeluarkan dari dalam rumah.

" Tadi saya dilapori warga kalau ada mayat. Kemudian saya cek lewat belakang rumah. Saya kira bau busuk hewan, dan saat saya lihat ternyata bangkai mayat yang sudah membusuk," ungkapnya.

Mayat yang diperkirakan sudah membusuk hampir tiga hari ini adalah mayat Wiwik Gunawati (46) warga asal Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Dalam sehari-hari korban ini beraktivitas sebagai pengamen, dan terkadang mencari rongsokan. " Korban sudah lama mengontrak rumah ini, hampir 5 tahun lamanya," jelasnya.

Terpantau dilokasi, mayat perempuan itu sudah tebujur kaku didalam kamar tengah. Korban diduga meninggal dunia sudah tiga hari lalu.

Saat ini, petugas inafis Polres Mojokerto Kota sedang melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan beberapa saksi mata. (fad/and)

majamojokerto.com