best website stats Asyik Wifian, Hp Milik 2 Bocah di Mojokerto Tiba-tiba Dirampas dan Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Asyik Wifian, Hp Milik 2 Bocah di Mojokerto Tiba-tiba Dirampas dan Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal

majamojokerto.com

Lokasi perampasan hp milik 2 bocah saat wifian di suatu warung di wilayah Sambiroto, Mojokerto. Foto : Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM

Jambret Handphone (HP) beraksi di Jalan raya Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (10/08/19). Dua bocah SD saat bermain WiFi menjadi korbannya.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, dua bocah SD yang jadi korban jambret itu diantaranya berinisial F dan R asal Dusun Sambiroto, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko - Mojokerto.

Dua bocah SD yang masih duduk di kelas IV dan V menjadi korbannya. Saat itu, keduanya tengah asyik bermain hp di sebuah warung milik Sri Utami (43) yang berada tepat di samping jalan raya Sambiroto.

" Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu kedua bocah sedang bermain hp di warung," ujar Sri Utami pemilik warung.

Saat kejadian, warung dalam keadaan sepi, hanya ada tiga bocah yang sedang bermain hp di warungnya. Dua anak membawa hp dan satu anak lagi tidak membawa hp.

Tidak lama berselang lama, dua pemuda datang ke warungnya untuk membeli makan. Namun saat dirinya masuk kedalam rumah, tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong.

" Usai kedua pelaku membayar, saya masuk ke dalam rumah untuk mengambil roti. Namun tiba-tiba saja terdengar teriakan anak-anak hpnya di rampas," tuturnya.

Pada saat kejadian, kedua bocah sempat berusaha mempertahankan hp miliknya. Namun karena pelaku dengan paksa menarik, mereka akhirnya membawanya kabur.

" Seingat saya pelaku masih berusia mudah kok, paling beruai antara 25 sampai 27. Keduanya memakai kaos. Saya lupa kaos apa, yang jelas usai menjambret dua hp, para pelaku langsung kabur dengan menggunakan mobil berwarna putih, kalau gak salah ke arah Kota Mojokerto," imbuhnya.

Menurut Utami, pelaku jambret berjumlah tiga orang, satu orang berada didalam mobil. Sedangkan dua tersangka lain beraksi, mulai dari pengintaian hingga aksi penjembretan. (fad/and)