best website stats Kemenag : Visa CJH Asal Mojokerto Akan Terbit Jelang Keberangkatan ke Tanah Suci - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Kemenag : Visa CJH Asal Mojokerto Akan Terbit Jelang Keberangkatan ke Tanah Suci

majamojokerto.com

Visa Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Mojokerto dipastikan sudah siap menjelang keberangkatan. Hal itu disampaikan oleh Mukti Ali, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Kabupaten Mojokerto ketika dikonfirmasi dan on air di Maja FM, Sabtu (20/7/2019).

Menurutnya, penerbitan visa memang sesuai dengan kloter. Namun dipastikan jelang keberangkatan akan segera terbit. “ Request visa sudh clear sejak 1 Juli lalu. Namun penerbitannya sesuai kloter. Karena kita kloter akhir atau kloter 60 an, jadi nanti insya alloh kita pastikan H-3 sudah clear semua,” terangnya.

Sehingga pihaknya optimis, untuk proses penerbitan visa CJH asal Kabupaten Mojokerto untuk kloter 61, 62, 63, 64 dan kloter 84 bisa terbit pada waktunya.

Mukti juga menjelaskan, CJH asal Kabupaten Mojokerto kali pertama yang akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 26 Juli yakni kloter 61 (hanya setengah atau 190 CJH), serta kloter 62 (145 CJH).

Kemudian kloter 63 dan 64 masing-masing dengan 445 CJH akan berangkat pada tanggal 27 Juli. Untuk hari ketiga atau tanggal 28 Juli akan memberangkatkan 210 CJH untuk penyangga kloter Bali. Kemudian terakhir yakni kloter 84 yang tergabung dengan NTT, Sidoarjo akan diberangkatkan pada 4 Agustus.

“ Secara teknis keberangkatannya, Insya Alloh kami umumkan detail di acara pelepasan pada tanggal 23 nanti,” tandasnya. (gk/and)