best website stats Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Tepi Sungai Brantas Mojokerto   - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Mengambang di Tepi Sungai Brantas Mojokerto  

majamojokerto.com

 Sesosok mayat perempuan tanpa identitas terlilit tali plastik dan ditemukan mengambang di Sungai Brantas, Mojokerto, Selasa siang (09/07/2019).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, mayat itu kali pertama ditemuka oleh seorang satpam penjaga jembatan penyebrangan truk Pageruyung, Kecamatan Gedeng, Kabupaten Mojokerto, pada saat melakukan pengaturan lalulintas sekitar pukul 10.00 WIB.

Ciri-ciri mayat itu memakai kaos berwarna hijau lengan panjang, memakai celana dalam berwarna putih kecoklatan serta berambut panjang yang digelung. Dan akhirnya, para relawan serta petugas kepolisian berhasil mengevakuasi mayat ke tepi sungai.

Selain hanya menggunakan celana dalam dan kaos lengan panjang, sosok mayat perempuan yang mengambang di sungai Brantas itu juga nampak lilitan tali plastik berwarna biru kurang lebih sepanjang satu meter lebih mengelilingi tubuhnya.

Budianto alias Buto (34), saksi mata yang kali pertama menemukan mayat perempuan itu mengatakan, sekitar pukul 10.00 WIB sosok mayat tanpa identitas baru diketahui mengambang melintas di sungai Brantas.

" Tadi saya melihat dari selatan jembatan, melihat ada sosok mayat mengapung dengan posisi tengkurap. Kemudian saya lapor kepada pihak kepolisian dan para rekan-rekan relawan," ungkapnya.

Menurutnya, secara sekilas, mayat tersebut dalam posisi tengkurap dan memakai kaos berwarna hijau dan hanya memakai celana dalam. " Posisinya tengkurap, dan nampak ada tali berwarna biru yang melilit tubuh mayat," jelasnya.

Sementara itu, AKP Suwoco, Kapolsek Gedeg mengatakan, sosok mayat perempuan yang ditemukan di sungai Brantas oleh warga, berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.44 WIB, setelah petugas di bantu relawan untuk menepikan mayat ke tepi sungai.

" Kita evakuasi ke RS Basoeni, Gedeg Mojokerto untuk di visum. Kondisinya ada luka lecet-lecet di tubuh mayat, " jelasnya.

Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan luka lecet yang ditemukan di tubuh mayat tersebut, " Masih kita dalami, kita lihat hasil visum yang dilakukan oleh dokter," tegasnya. (fad/and/wwn)