best website stats Video Penonton Tertabrak Joki Balap Liar Hingga Terpental Yang Diduga di Mojokerto, Telah Viral di Media Sosial     - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Video Penonton Tertabrak Joki Balap Liar Hingga Terpental Yang Diduga di Mojokerto, Telah Viral di Media Sosial    

majamojokerto.com

 Video balapan liar seorang penonton tertabrak joki hingga terpental yang diduga terjadi di Mojokerto, telah viral di media sosial.

Tak hanya di Facebook, rekaman video dengan durasi 9 detik itu juga sudah diunggah di YouTube oleh beberapa youtuber. Dalam rekaman video tersebut, nampak seorang laki-laki bercelana putih dengan menggunakan jaket berwarna hitam tertabrak joki balap liar dengan kecepatan tinggi.

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, video viral balapan liar seorang penonton tertabrak joki hingga terpental diduga terjadi di Jalan Raya Lengkong - Jatirejo atau tepatnya di Dusun Brumbung, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Insiden itu terjadi pada Kamis (04/07/19) sekitar pukul 03.00 WIB.

Sebelum tertabrak dan terpental, dalam video itu nampak puluhan pemuda berkerumun menunggu 2 joki yang sedang balapan. Beberapa detik kemudian, datang satu joki dengan kecepatan tinggi disusul joki lain mengikuti dibelakangnya.

Namun saat joki kedua melaju dengan kecepatan tinggi, salah satu penonton tak sadar bersorak-sorak kegirangan menuju ke tengah jalan dan langsung tertabrak. Sehingga dengan adanya itu, joki maupun penonton langsung terjatuh.

SH (45) seorang penjual makanan yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, tabrakan antara penonton dengan joki balap liar itu terjadi pada Kamis (04/17) sekitar pukul 03.00 WIB.

" Iya, itu kejadiannya di sini, kalau gak salah pada Kamis sebelum shubuh pokoknya," ucap SH saat didatangi di lokasi jualanya pada Senin (08/07/19)

Banyak warga yang mendengar kejadian tersebut. Bahkan dia menyebutkan, setelah insiden itu sempat terjadi perkelahian antar pemuda. Hal itu dipicu karena salah satu korban antara joki dan penonton tak terima dan tidak mau tanggung jawab. " Alhamdulillah dipisah oleh warga sehingga mereka akhirnya membubarkan diri," tuturnya.

Menurutnya, kejadian itu bermula saat aksi balap liar sesi kedua. Balapan itu diawali dari sekitar pengisian BBM di Lengkong, kemudian berakhir di sekitar pabrik Beton, mengarah utara ke selatan atau dari arah Lengkong menuju Jatirejo . " Balap liar sesi pertama itu antara sepeda motor GL vs GL, kemudian yang kedua yang sampai menabrak penonton itu sepeda motor bebek," jelasnya.

Keterangan yang didapat, korban yang tertabrak dalam video tersebut anak Mojoagung. " Malah yang parah itu si joki, dari pada yang di tabrak, " tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan seorang pemuda di sekitar lokasi kejadian. Dia mengaku dikawasan Lengkong Trowulan, aksi balap liar kerap meresahkan masyarakat maupun pengguna jalan terjadi tiga kali dalam waktu seminggu.

" Harinya tidak tentu, namun waktu balapan selalu dilakukan diatas jam 12 malam, termasuk video viral balap liar yang menabrak penonton itu juga berlangsung di atas jam 12," jelasnya.

Sementara itu, AKP Boby Zulfikar, Kasatlantas Polres Mojokerto saat dikonfirmasi, masih melakukan pengecekan kebenaran viralnya video terkait penonton tertabrak joki balap liar.

" Jika itu benar, kita akan segera ke lapangan menerjunkan anggota untuk mencari saksi-saksi kejadian, " tegasnya. (fad/and/wwn)