best website stats Ning Ita Tinjau Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Ning Ita Tinjau Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto

majamojokerto.com

Ning Ita (Kerudung Oranye) saat tinjau operasi bibir sumbing di RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. (Foto : Humas Pemkot Mojokerto)

Untuk memperingati Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101, RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto juga serangkaian acara yakni Operasi Bibir Sumbing secara gratis.

Informasi yang dihimpun Maja FM, Ita Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto dan Achmad Rizal Zakaria atau Cak Rizal, Wakil Walikota meninjau langsung kegiatan operasi bibir sumbing yang berlangsung pada Selasa (18/6/2019).

Sugeng Mulyadi, Direktur RSUD dr.Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto mengatakan, operasi bibir sumbing dilakukan untuk 5 orang pasien.  “Ada lima pasien, 3 pasien diantaranya warga Kota Mojokerto, 1 warga dari Kabupaten Mojokerto dan 1 lagi dari Jombang,” katanya.

Sugeng juga mengatakan, 2 anak pasien bibir sumbing adalah bayi yakni usia 2,5 bulan dan  3,5 bulan.

Semenara itu Ning Ita dan Cak Rizal setelah tiba di RSUD dr. Wahidin Sudirohusodo langsung menyapa orang tua para pasien operasi bibir sumbing. Ning Ita mendoakan agar operasi dapat berjalan lancar. “Semoga operasinya lancar dan semua pasien juga segera sembuh,” harapnya.

Baca juga : Lomba Lansia Peringatan HUT Kota Mojokerto ke-101, Ning Ita Mendorong Warga Lansia Tetap Produktif

Nuryanto, salah satu orang tua pasien yang juga warga Kauman saat berbincang dengan Ning Ita mengaku, pihaknya merasa bahagia mendapatkan pelayanan operasi gratis bagi putranya.

“ Ini sudah operasi yang ke empat bagi anak saya dan sifatnya lebih pada perbaikan. Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota dan rumah sakit umum karena membantu kami dengan operasi gratis ini,” terangnya.

Setelah menyapa para orang tua pasien operasi bibir sumbing, Ning Ita dan Cak Rizal melanjutkan meninjau ruang operasi serta pasca operasi. (gk/and)