best website stats Walikota Mojokerto Kampanye Germas Hidup Sehat di HUT Kota Mojokerto ke 101 - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Walikota Mojokerto Kampanye Germas Hidup Sehat di HUT Kota Mojokerto ke 101

majamojokerto.com

Ning Ita, Walikota Mojokerto saat di acara jalan sehat dan senam massal

Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101 diisi sengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat. Diantaranya Jalan Sehat, Senam Massal dan gerakan masyarakat (Germas) hidup sehat. Jalan sehat dan senan massal digelar di lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto pada Senin 17 Juni 2019, diikuti ribuan warga Kota Mojokerto.

Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari dalam sambutannya menyampaikan pentingnya berperilaku hidup sehat dan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang. "Mari kita selalu berperilaku hidup sehat, agar kita terhindar dari penyakit menular dan penyakit tidak menular, seperti hipertensi, diabetes, kanker dan jantung," ungkapnya.

Selain itu, Ning Ita, sapaan akrab walikota juga menegaskan pentingnya cuci tangan pakai sabun agar terhindar dari berbagai penyakit. Juga pentingnya buang sampah pada tempatnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam acara tersebut juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis yang diikuti RSUD dan semua rumah sakit swasta di Kota Mojokerto, BPJS Kesehatan, Bank Jatim, Dishub dan instansi terkait.

Di penghujung sambutannya, Ning Ita juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Mojokerto yang bisa menjaga kerukunan dan tidak terpengaruh isu-isu terkait gugatan pilpres.(zac/zac)