best website stats Penemuan Tengkorak Manusia Habis Dibakar, Diduga Berjenis Perempuan   - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Penemuan Tengkorak Manusia Habis Dibakar, Diduga Berjenis Perempuan  

majamojokerto.com

 Polisi terus mendalami penemuan tengkorak manusia dibakar yang ditemukan oleh pencari rumput di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Minggu kemarin (2/6/2019).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, selain menjadi korban pembunuhan, polisi menyebut mayat tengkorak yang di bakar diduga seorang wanita. Pasalnya, ditemukan kawat pengait bra atau BH dilokasi yang sama.

AKP Muhammad Solikhin Fery, Kasatreskrim Polres Mojokerto mengatakan, setelah melakukan olah TKP sebanyak 2 kali, yakni pada saat di temukan dan pada Senin pagi (03/06/19), tidak ditemukan sehelai pun bekas baju milik korban.

Selain tulang belulang, satu-satunya benda milik korban yang ditemukan petugas, yakni kawat pengait BH. "Dilokasi kami temukan pengait BH, kemungkinan korbannya seorang perempuan," kata Fery Senin (3/6/2019).

Fery menduga, wanita yang belum diketahui identitasnya itu dibunuh, lalu dibakar di areal perkebunan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Pembakaran sendiri diperkirakan menggunakan 2 bekas ban truk, sehingga menghasilkan api besar. Oleh sebab itu, tubuh korban tinggal tulangnya saja.

Saat ditemukan, yang tersisa hanya sebuah tengkorak manusia dan beberapa potongan tulang, antara lain tulang bagian kaki, tulang telapak dan jari kaki, serta beberapa ruas tulang belakang.

Seperti diinformasikan sebelumnya, sebuah tengkorak manusia ditemukan oleh Mukadi, seorang pencari rumput di kebun yang berada di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Mojokerto. Saat ditemukan pada Minggu (02/06/2019), tengkorak manusia itu bekas dibakar.

Setelah di lakukan olah TKP, tengkorak manusia tersebut dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya. Pihaknya mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor ke Polsek Ngoro atau Polres Mojokerto. (fad/and/wwn)