best website stats Identitas Mayat Laki-laki Yang Ditemukan di Sungai Brantas Akhirnya Terungkap - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Identitas Mayat Laki-laki Yang Ditemukan di Sungai Brantas Akhirnya Terungkap

majamojokerto.com

Sesosok mayat laki-laki bertato yang ditemukan di aliran Sungai Brantas, pada Jum'at sore (24/05) di Dusun Sidonganti, Desa Ngigasrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto akhirnya terungkap.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, mayat laki-laki bertato di ketahui bernama Anjal Saputro (28) Warga Panggreman gang 6, Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Hal itu diketahui dari kartu kesehatan di dompet korban yang saat ini diamanakan petugas kepolisian, juga di kuatkan dengan keterangan dari keluarga dan rekan korban.

" Iya itu Saputro, saya mengenali dari tatonya," ungkap Rego saat di Kamar jenazah RSUD Kota Mojokerto. Jum'at (24/05).

Sementara dari keterangan yang dihimpun dari keluarga maupun rekannya, jika korban (Anjal) sudah beberapa hari tidak kelihatan dan susah di hubungi.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan di kamar jenazah terdapat 2 tato di tubuh korban. Pertama di bagian lengan tangan kiri namun tak sebegitu jelas, sedangkan di dada korban seperti tato bertuliskan "PUNK MY SOUL".

Hingga saat ini, tim inavis dari Polres Mojokerto masih melakukan Visum luar di RSUD Kota Mojokerto.

Dan terpantau di lokasi, keluarga korban secara bergiliran datang ke RSUD dan isak tangis pun tak bisa di bendung, saat melihat korban terbujur kaku di kamar jenazah.

Informasi dari tetangga dekat korban yang datang ke kamar jenazah menyebutkan, Anjal sehari-hari bekerja sebagai tukang las konstruksi proyek. Korban menikah dengan seorang wanita asal Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Pernikahan korban dengan janda itu belum dikaruniai anak.

Sementara itu, Ipda Abdul Wahib, Kanit Reskrim Polsek Sooko membenarkan identitas mayat pria yang ditemukan warga di tepi Sungai Brantas sore tadi sudah terungkap.

Kata Ipda Abdul, pihaknya menghubungi keluarga korban setelah menemukan kartu berobat milik korban, serta KTP kakek dan nenek korban. Kartu-kartu tersebut ditemukan di dalam dompet korban. "Iya benar identitas mayat atas nama Anjal Saputro. Ayah korban sudah mengenalinya," tandasnya.

Sebelumnya, korban pria bertato kali pertama ditemukan oleh warga bernama Hariyanto saat membersihkan rumput di ladangnya yang berlokasi di bantaran sungai Brantas.

Korban di temukan sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah di lakukan pemeriksaan dan ditemukan dompet berisikan uang, HP, KTP, ATM serta dua KTP milik kakek dan nenek. (fas/and)