best website stats Apes, Pasutri Asal Mojokerto Ini Rampas HP, Tapi Justru Tercebur ke Sawah dan Tertangkap - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Apes, Pasutri Asal Mojokerto Ini Rampas HP, Tapi Justru Tercebur ke Sawah dan Tertangkap

majamojokerto.com

Nasib apes menimpa pasangan suami istri (Pasutri) asal kecamatan Mojosari, Mojokerto. Usai merampas sebuah Hp dan belum sampai menikmati hasil dan berusaha lari, ternyata keduanya malah tercebur di lahan sawah.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, aksi perampasan itu terjadi pada Rabu malam lalu (15/5/2019) sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya beraksi dengan cara merampas sebuah hp milik Mistatik warga asal Sidoarjo, saat berada di simpang jalan raya Brawijaya, Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Pasutri itu berinisial W (26) dan AS (23) asal Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Mereka berada di balik jeruji besi akibat perbuatannya.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging, saat di konfirmasi mengatakan, kedua pelaku sengaja melakukan aksi perampasan, dengan alasan kebutuhan ekonomi.

Sedangkan kronologi kejadian, berawal saat korban menunggu temannya yang sedang membeli bahan toko di minimarket. " Kurang lebih 15 menit, korban yang saat itu menunggu temanya di simpang jalan tiba-tiba di hampiri oleh kedua pelaku dan merampas hp milik korban," ungkap Kapolsek.

Usai berhasil membawa kabur, korban berusaha mengejar keduanya. Kemudian di tengah-tengah perjalanan, korban di bantu oleh warga lain.  " Lah pada saat di kejar, pelaku itu panik. Kemudian saat melaju di jalan yang banyak lahan sawah, korban ini terperosok akhirmya terjatuh di dalam sawah yang baru saja di tanami padi," Jelasnya.

Karena sudah tak bisa lari, akhirnya keduanya di serahkan kepada Polsek Pungging. " Mereka di bawa ke Polsek, tubuh mereka sudah penuh dengan lumpur. Hingga akhirnya pasutri itu saya suruh mandi di Polsek, " tutur Kapolsek.

Akibat perbuatannya, mereka harus mendekam di balik jeruji penjara sesuai pasal yang berlaku. Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan berupa HP dan satu unit sepeda motor milik pelaku. (fad/and)

 

 

 

Dengarkan : Radio Maja FM Via Streaming