best website stats Sebelum Meninggal, Sang Suami Sempat SMS Kepada Sang Istri - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Sebelum Meninggal, Sang Suami Sempat SMS Kepada Sang Istri

majamojokerto.com

suasana di rumah duka

Meski sudah meninggal karena di bakar, Eko Yuswanto (32) sebelum meninggal ternyata masih sempat menyampaikan pesan singkat kepada sang istri.

Eko Yuswanto ditemukan dalam keadaan terbujur kaku terbakar di atas kayu pintu oleh 2 terduga pelaku, yang saat ini sudah berhasil diamankan anggota Polisi pada Selasa siang (14/05/2019).

Laili Fitria (30) istri korban saat di datangi Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, di rumah duka di Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto mengatakan, sebelum ditemukan meninggal pada Senin pagi (13/05), sebelumnya pada hari Minggu (12/05/2019) Eko Yuswanto masih sempat mengirimkan pesan singkat.

" Katanya ambil barang. Masih nunggu, gudang ditutup kunci dibawa anaknya. Saya SMS, saya suruh pulang kalau belum muat tapi tidak dibalas," ungkapnya, Rabu (15/5/2019).

Setelah pesan singkat sang istri tak dibalas oleh korban, tidak lama kemudian korban kembali mengirim pesan melalui HP. Korban meminta agar karyawannya, agar menimbang barang bekas (rosokan, red) yang ada di rumah korban.

" Terus dia SMS, 'Dik arek-arek kongkon nimbang barang e. Engkok barang gilingan kongkon deleh nang mburi e omah Mak Nana (Dik, Anak-anak suruh nimbang barangnya. Nanti barang giliran suruh taruh di belakang rumah Mak Nana, red)," ujarnya.

Istri korban juga menceritakan, setelah meminta agar para karyawannya di rumah menimbang rosokan, pesan itu tak berlanjut hingga akhirnya korban tak pulang dan ditemukan meninggal dengan keadaan terbakar pada, Senin (15/5/2019). "Setelah itu, sudah tidak dibalas SMS saya. Minggu, antara jam 13.30 WIB -14.00 WIB," tegasnya. (fad/and)