best website stats Identitas Mayat Yang Terbakar di Tengah Sawah di Mojokerto, Akhirnya Terungkap - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Identitas Mayat Yang Terbakar di Tengah Sawah di Mojokerto, Akhirnya Terungkap

majamojokerto.com

Misteri mayat di bakar di sawah tepatnya di Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto pada Senin kemarin (13/05/2019), akhirnya berhasil terungkap. Pria tersebut merupakan seorang pengusaha rongsokan asal Trowulan.

AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, setelah di lakukan identifikasi dan otopsi oleh Team Labfor dan Tim forensik, akhirnya berhasil mengungkap identitas korban atas nama Eko Yuswanto (32) warga Dusun Temenggungan, RT 2 RW 5, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

" Kemarin kita juga sudah memangil istri korban ke RS Bhayangkara untuk mengenali korban secara langsung. Dan hasil cocok identitas yang diperoleh tim labfor dikuatkan istri korban yang melihat langsung jenazah," terangnya kepada Fuad Amanulloh, Reporter Maja FM, Selasa (14/05/2019)

Hingga saat ini petugas kepolisian masih terus melakukan pengembangan lebih dalam atas kasus ini. Rencananya hari ini istri dan kedua anak korban kembali dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani tes DNA.

Sementara itu, Hidayatik (32), Kakak Ipar korban saat di datangi di rumahnya mengatakan, Eko Yuswanto merupakan pengusaha rongsokan skala kecil. Dia mengambil rongsokan dengan pikap ke sejumlah daerah untuk dipilah di rumahnya. Saat ini Eko mempunyai 4 orang tenaga pilah di rumahnya.

Hidayatik membenarkan, jika kemarin malam polisi menjemput istri korban dan diajak ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk mengenali jenazah Eko Yuswanto. "Cerita istrinya, dia mengenali Eko dari giginya ada yang gingsul, alis sebelah kiri ada bekas luka, serta dari kumisnya," ungkapnya.

Hidayatik juga mengatakan, pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, istri dan kedua anak korban kembali dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk menjalani tes DNA. "Katanya untuk tes DNA, istri dan kedua anaknya diajak. Ditemani Kepala Dusun Temenggungan," tandasnya. (fad/and)