best website stats Seorang Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Teras Masjid - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Pria di Mojokerto Ditemukan Meninggal di Teras Masjid

majamojokerto.com

Seorang pria bernama Agus Yulian Nur Indra (50) asal Dusun Lontar, Desa Kebon Dalem, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal dunia di teras Masjid Agung Al Azhar Mojosari, Mojokerto, Sabtu (13/04/2019).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, Agus ditemukan kali pertama oleh seorang warga bernama Umi Rahmadina saat akan sholat Dhuhur sekitar pukul 12.30 WIB di teras masjid di jalan Gajah Mada atau tepatnya di Desa Randubango, Kecamatan Mojosari.

Umi salah satu saksi mata mengatakan, awalnya saat pihaknya akan melakukan sholat, kemudian mencurigai keberadaan korban yang hanya terdiam tak bernafas serta ditemukan obat-obatan di samping korban.

" Saat saya mencoba mendekati dan membangunkan korban, ternyata dia sudah tak bernyawa. Saya langsung memanggil orang di sekitar kemudian melaporkan kejadian ini kepada polisi," ungkapnya.

Ipda Heru, Kanit Reskrim Polsek Mojosari membenarkan adanya seseorang meninggal di teras masjid. " Saat di temukan, korban sudah dalam posisi terlentang dan tak sadarkan diri di teras Masjid," ungkapnya.

Dari keterangan saksi mata, saat di temukan korban sudah dalam keadaan tak sadarkan diri dengan posisi terlentang. Disamping korban juga di temukan sebuah tas besar berwarna hijau serta obat-obatan.

" Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sejak pagi, sebab melihat kondisi korban yang sudah sedikit mengeluarkan bau," terangnya.

Menurut Heri, setelah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi, korban diduga memiliki riwayat penyakit. Namun petugas masih menyelidiki lebih dalam, mulai meminta keterangan oleh keluarga yang kabarnya saat ini berada di Kalimantan.

" Saat ini korban sudah di evakuasi ke RS Mojosari untuk dilakukan otopsi, sembari menunggu keluarnya," tegasnya. (fad/and)