best website stats Diduga Cari Rumput Dekat Sungai, Seorang Warga Mojokerto Tiba-tiba Hilang - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Diduga Cari Rumput Dekat Sungai, Seorang Warga Mojokerto Tiba-tiba Hilang

majamojokerto.com

 Seorang warga bernama Sumadi alias Bambang (53) warga Dusun Berat Utara, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto di kabarkan hilang, usai mencari rumput pada Senin siang kemarin (01/04/2019).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanullih - Reporter MAJA FM, Sumadi di kabarkan hilang oleh keluarga, setelah hingga sore hari korban tak kunjung pulang. Warga menduga korban terpeleset ke sungai usai mencari rumput hewan ternaknya.

Amin Saifudin (63) seorang saksi mata mengaku, korban hilang pada Senin siang sekitar pukul 12:00 WIB, saat itu korban sedang mencari rumput. " Saat itu saya sedang memancing ikan dan mengetahui korban dengan membawa sabit, bago dan memakai baju warna kuning akan mencari rumput dengan menyebrang ke sungai. " ungkapnya, Selasa (02/04/2019).

Kata Amin, tidak lama setelah meninggalkan korban sekitar pukul 15:00 WIB, warga bersama keluarga sudah berusaha mencari keberadaan korban. " Warga dan keluarga hanya menemukan topi yang di pakai oleh korban saat melakukan pencarian," imbuhnya.

Sementara itu, Riani - salah satu keluarga korban mengatakan, Sumadi alias Bambang keluar rumah sekitar pukul 12:00 WIB, dan hingga sore hari korban tak kunjung pulang dan langsung dilakukan pencarian.

" Jaraknya rumah dengan lokasi kira-kira 1 km. Saat itu korban mencari rumput dengan cara menyebrang sungai Marmoyo yang lebarnya kurang lebih 4 meter dengan kedalaman selutut orang dewasa," terangnya.

Riani menduga, korban terpeleset saat mencari rumput di tepi sungai, sebab saat di lakukan pencarian hanya di temukan topi milik korban, sedangkan sabit, bago dan rumput tidak di temukan.

" Namun kita juga tidak tau pasti, korban ini hilang di sebabkan oleh apa. Terpeleset atau di bawa mahluk halus atau pun yang lain kita tidak tau. Kita hanya berharap agar korban segera di temukan," harapnya.

Riani juga mengatakan, upaya pencarian sudah dilakukan keluarga dan warga sejak kemarin sore hingga kini. " Kemrin warga sudah menelusuri bantaran sungai sampai 1 km panjangnya, dan sempat mencari dengan masuk kedalam sungai. Namun sampai saat ini belum di temukan. " tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan warga Desa dan juga keluarga di bantu TNI/Polri terus berusaha melakukan pencarian di lokasi kejadian. (fad/and/wwn)