best website stats Wakil Bupati Mojokerto di periksa KPK, Ada Apa Lagi ? - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Wakil Bupati Mojokerto di periksa KPK, Ada Apa Lagi ?

majamojokerto.com

 KPK terus melakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menjerat Bupati Mojokerto non aktif, Mustofa Kamal Pasa (MKP).

Kali ini yang diperiksa adalah Pungkasiadi - Wakil Bupati Mojokerto untuk dimintai keterangan oleh tim penyidik KPK.

Dari pantauan Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM di lokasi, Wabup Mojokerto menjalani pemeriksaan pada Rabu (27/03/2019) sekitar pukul 10.15 WIB.

Datang dengan mengunakan baju warna putih dan celana hitam, Wabup langsung menyapa awak media yang sudah menunggu di tangga menuju ruang penyidikan lantai 2 Aula Wira Pratama Mapolres Mojokerto Kota.

"Hallo, Assalamualaikum," sapa Wakil Bupati saat akan memenuhi penyidikan.

Bahkan Pungkasiadi sempat melambaikan tangan kepada awak media, saat berada di tangga menuju ruangan pemeriksaan.

Sebelum Wakil Bupati, tampak beberapa pejabat juga turut diperiksa. Mereka diantaranya Bambang Eko Wahyudi - Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Mojokerto, Sulisyowati Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, dan Bambang Wahyuadi - Kepala Inspektorat Kabupaten Mojokerto.

Sebelumnya, KPK juga melakukan penyitaan 3 mobil yang diduga milik pejabat Pemkab Mojokerto. Termasuk melakukan pemeriksaan terhadap para pejabat, orang dekat serta keluarga MKP juga dipanggil penyidik KPK. (fad/and)