best website stats KPK Kembali Turun ke Mojokerto, Kenapa lagi ? - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

KPK Kembali Turun ke Mojokerto, Kenapa lagi ?

majamojokerto.com

Komisi Kemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/03/19) kembali melakukan pemeriksaan, terkait kasus yang menjerat Mustofa Kamal Pasa (MKP) - Bupati Mojokerto non aktif dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, KPK bakal melangsungkan pemeriksaan secara berkala selama 1 Minggu, yang di lokasikan di ruangan Polres Mojokerto Kota.

AKBP Sigit Dany Setyono - Kapolres Mojokerto Kota saat di konfirmasi membenarkan, jika KPK saat ini sedang melakukan pemeriksaan di Mapolres Mojokerto Kota.

" Sesuai dengan yang di sampaikan, KPK bakal melakukan pemeriksaan di sini selama 7 hari dalam kasus TPPU Bupati non aktif Mustofa Kamal Pasa, " ungkapnya.

Kapolresta juga tidak tahu pasti, yang jelas KPK hanya meminjam tempat untuk melakukan pemeriksaan terkait TPPU yang menjerat Bupati non aktif.  " Untuk berapa jumlah orang yang di periksa kita tidak tau. Tapi, dalam watu 7 hari KPK bakal melakukan pemeriksaan secara berkala di Polres Mojokerto Kota," tegasnya.

Sementara itu dari pantauan di lokasi, pemeriksaan yang berlokasi di gedung Polres Mojokerto Kota, nampak beberapa orang dari dinas PU Bina Marga terlihat bergantian keluar dari ruang pemeriksaan. Salah satunya yakni Luluk - Kasi Bina Marga, Dinas PUPR Kabupaten Mojokerto. (fad/and)

majamojokerto.com