best website stats Hilang Sekitar Seminggu, Seorang Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Hilang Sekitar Seminggu, Seorang Warga Mojokerto Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

majamojokerto.com

Korban ditemukan meninggal dunia di lahan sawah yang berada di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Senin (18/03/2019)

Seorang warga bernama Sariyun (86) warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di tengah sawah, setelah hilang selama sekitar seminggu.

Korban ditemukan meninggal dunia di lahan sawah milik warga bernama Seno yang berada di Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, Senin (18/03/2019) sekitar pukul 06:30 WIB.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter  Maja FM, korban ditemukan berawa; dari seorang saksi mata yang bernama Seno, warga setempat. Seno saat itu sedang pergi ke sawah untuk mencari rumput di ladang miliknya. Namun tiba-tiba pihaknya di kagetkan dengan sesosok jenasah di tengah sawah.

Setelah itu Seno langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa, agar segera ditindaklanjuti.

Sementara itu, Ipda Tri Hidayati - Paur Bag Humas Polres Mojokerto menjelaskan, korban sudah di evakuasi oleh petugas bersama relawan ke RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum.

" Korban atas nama Sariyun (86) warga Dusun Jogodayoh, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korban ini di temukan setelah seminggu hilang tidak kembali ke rumah, usai mengubur warga yang pada saat itu meninggal dunia, " tuturnya.

Kata Tri Hidayati, korban baru di ketahui identitasnya, setelah seorang saksi mata mengetahui ciri-ciri dari korban. Apalagi seorang tetangga korban juga menyebutkan, jika korban tersebut sudah seminggu tak pulang ke rumah.

" Untuk penyebabnya, kita masih mencari tahu karena masih menunggu visum. Namun dugaan sementara, korban ini meninggal karena mengidap penyakit, " terangnya. (fad/and)