best website stats Ini Lho Identitas Pria Yang Diduga Pamer Kemaluannya di Mojosari, Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Ini Lho Identitas Pria Yang Diduga Pamer Kemaluannya di Mojosari, Mojokerto

majamojokerto.com

Polisi akhirnya berhasil meringkus pria misterius yang diduga pamer kemaluan di depan perempuan yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat khususnya kaum perempuan.

Pria itu diketahui berinisial RK (38) warga Perumahan Jetis Permai, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Dia diamanakan di rumahnya, Jumat malam kemarin (15/3/2019).

AKP Muhammad Solikhin Fery - Kasat Reskrim Polres Mojokerto saat di konfirmasi Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM mengatakan, setelah mendapatkan keterangan dari korban yakni perempuan berusia 25 asal Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, petugas langsung meringkus pelaku di rumahnya.

“Setelah mendengar keterangan dari korban, petugas langsung melakukan penyelidikan. Kemarin, pukul 19.00 WIB pelaku kita amankan,” ungkapnya, Sabtu (16/03/2019).

Saat di singung dengan pelaku pamer alat kelamin di wilayah Sooko yang menimpa seorang pelajar, Kasat Resmkrim masih belum bisa memastikan.  “ Kita belum bisa menyimpulkan, karena pengakuan yang bersangkutan tidak. Yang jelas sudah kami amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan,” tegasnya.

Yang jelas dalam kejadian ini, seorang perempuan berusia 25 tahun asal kecamatan Mojosari, tiba-tiba di hampiri seorang pria misterius saat korban menunggu penjual kue atau tepatnya di depan SMA Kita Bakti pada Rabu lalu (13/03/2019). Saat itu korban sendirian, tapi suasana di sekitar lokasi sedang ramai.

Pria misterius ini memakai jaket putih dengan lengan hitam, celana jeans biru muda, helm warna putih, serta sepeda motor bebek warna hitam nopol S 6587 TC. Sambil berpura-pura membetulkan posisi spion sepeda motornya, pelaku memamerkan alat kelaminnya ke korban. Korban pun bergegas pulang karena ketakutan. (fad/and)