best website stats Seorang Anak di Mojokerto Tega Gorok Leher Ibunya, Diduga Karena Saluran TV Dimatikan - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Anak di Mojokerto Tega Gorok Leher Ibunya, Diduga Karena Saluran TV Dimatikan

majamojokerto.com

Muhammad Ikyu Avianto saat diamankan di Mapolsek Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto

Muhammad Ikyu Aviyanyo (22) warga Dusun Sumber Dadi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto yang tega menggorok leher Soning yakni ibu kandungnya sendiri, diduga hanya karena saluran TV dimatikan oleh korban.

AKP Ade Warokka, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, motif pelaku menganiaya korban karena hal sepele. “Pelaku tidak bisa menerima saat nonton TV sambil tiduran, ibunya mematikan TV. Pelaku terbangun dan marah. Hanya itu,” ungkapnya.

Baca juga : Sadis, Seorang Anak di Mojokerto Tega Menggorok Leher Ibunya

Kata Kasatreskrim, korban menganiaya korban dengan menggunakan pisau. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bacok pada bagian leher sebelah kiri dan dirawat di RS Rekso Waluyo, Kota Mojokerto. "Yang jelas lukanya di leher sebelah kiri. Tapi seberapa parah, kami belum dapat visum dari RS. Kondisi korban sampai sekarang juga dalam kondisi sadar," terang Kasat Reskrim.

Sementara itu, dari keterangan sejumlah saksi, jika pelaku diketahui mempunyai riwayat gangguan kejiwaan. "Dia (Avianto) juga pernah menjalani perwatan di puskesmas Rejoso, Nganjuk selama satu bulan karena depresi," kata Susanto, Kades Gunungsari - Dawarblandong.

Bahkan kata Susanto, depresi pelaku diketahui sejak lulus sekolah, karena himpitan ekonomi keluarga dan tak kunjung bekerja. (gk/and)