best website stats Sadis, Seorang Anak di Mojokerto Tega Menggorok Leher Ibunya - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Sadis, Seorang Anak di Mojokerto Tega Menggorok Leher Ibunya

majamojokerto.com

Muhammad Ikyu Avianto saat diamankan di Mapolsek Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto

Seorang warga Mojokerto tega menggorok leher ibu kandungnya sendiri. Peristiwa ini terjadi di Dusun Sumberdadi, Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun Maja FM, pelaku bernama Muhammad Ikyu Avianto (22), sedangkan korban merupakan ibu kandungnya sendiri bernama Soning (71). Dalam kejadian ini nyawa korban terselamatkan, karena saat itu langsung dilarikan ke layanan kesehatan.

AKP Supriyadi - Kapolsek Dawarblandong mengatakan, saat kejadian korban sedang tidur pulas di dalam kamarnya pada Rabu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Pelaku tiba-tiba menggorok leher korban dengan sebilah pisau. "Korban mengalami luka di leher bagian depan," kata Kapolsek.

Kasus ini terungkap setelah korban berlari ke luar rumahnya untuk meminta pertolongan warga. Dalam kondisi bersimbah darah, korban berusaha menyelamatkan diri dari upaya pembunuhan yang dilakukan putra kandungnya tersebut. "Korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Rekso Waluyo, Kota Mojokerto," ujar Supriyadi.

Kapolsek juga mengatakan, upaya penangkapan terhadap pelaku sempat berjalan alot. Karena usai menganiaya ibunya, Avianto bertahan di dalam rumah sambil membawa sebilah parang. "Kami datangkan bantuan dari Satuan Sabhara Polres Mojokerto Kota, sehingga pelaku berhasil kami tangkap," terangnya.

Supriyadi juga mengatakan, pihaknya masih mendalami motif percobaan pembunuhan yang dilakukan Avianto kepada ibunya. (gk/and)