best website stats 2 Pengedar Narkoba Asal Mojokerto Berhasil Diringkus Polisi - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

2 Pengedar Narkoba Asal Mojokerto Berhasil Diringkus Polisi

majamojokerto.com

Ilustrasi Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Polres Mojokerto kembali meringkus 2 pengedar sekaligus pemakai narkoba jenis sabu dan pil dobel L.

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, 2 orang itu diantaranya berinisial WAP (31) asal Dusun Kedaton, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan serta BP (24) asal Dusun Tlasih, Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

AKP Sahari - Kasat Narkoba Polres Mojokerto mengatakan, polisi mengamankan 2 jenis barang bukti narkoba dan pil dobel L. " Mereka kita amankan di dua lokasi yang berbeda saat melakukan transaksi, " ungkap Sahari, Kamis ( 07/03/2019)

Satu pelaku diamankan di simpang jalan di wilayah Kedung Maling, Kecamatan Sooko dan satu lagi diamankan di sebelah warung di wilayah Bangsal, Mojokerto. " Dua-duanya diamankan petugas saat menunggu pembeli sekitar pukul 20:00 WIB," terangnya.

Menurut Sahari, kedua pelaku ini merupakan pengedar sekaligus pemakai yang selama ini meresahkan masyarakat di wilayah Mojoanyar dan Trowulan.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku hanya sebagai kurir. " Sampai saat ini petugas masih memburu para penyuplai yang nama-namanya sudah kita kantongi, " tegasnya.

Baca Juga : Pengedar Narkoba di Mojokerto Diringkus, Polisi Amankan Sabu 29 Gram Lebih

Polisi berhasil menyita 2 paket sabu kemasan plastik klip siap edar dan ratusan butir Pil Dobel L. Tiga Hp, alat hisab sabu dan satu unit sepeda motor. " Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut berbekal keterangan keduanya, " tandasnya.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku di jerat pasal 112 dan 114 KUHP tentang undang-undang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal di atas tiga tahun penjara. (fad/and)