best website stats Seorang Siswi SMK di Mojokerto Diringkus Polisi Saat Akan Transaksi Sabu ? - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Seorang Siswi SMK di Mojokerto Diringkus Polisi Saat Akan Transaksi Sabu ?

majamojokerto.com

Seorang pelajar perempuan di Kabupaten Mojokerto berinisial RMA (17) kelas III SMK, telah diamankan anggota Reskrim Polsek Trawas, Kamis (07/02/2019).

Informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, Pelaku diamanakan polisi saat hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu di depan toko milik seorang warga Desa Kesiman, Kecamatan Trawas - Mojokerto.

"Pelaku kita amankan di depan toko seroang warga bernama Nanang yang berada di Desa Kesiman, Kecamatan Trawas pada Kamis (07/02/19) sekitar pukul 09:30 WIB, saat hendak melakukan transaksi, "ungkap AKP Pujiono - Kapolsek Trawas.

Pelaku berinisial RMA asal Dusun Ngembes, Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas. Perempuan berparas tomboi itu diamankan anggota, setelah di lakukan pengintaian dari hasil laporan dari masyarakat yang mengetahui akan ada transaksi narkoba di lokasi tersebut.

"Setelah kita lakukan pengintaian, anggota akhirnya meringkus pelaku bersama barang bukti sabu yang di taruh di saku depan jaket jeans berwarna biru muda, "imbuhnya.

Dari tangan pelajar yang sudah kelas XII SMK di kecamatan Pungging itu, polisi temukan narkoba jenis sabu satu klip kecil yang di sembunyikan di saku jaket. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa hp yang digunakan transaksi, jaket, juga satu unit sepeda motor Yamaha Mio J bernopol S 4163 NW.

"Saat ini pelaku sudah di amanakan Polsek Trawas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.  Pelaku juga terancam pasal 112 dan 114 KUHP tentang undang-undang narkotika " tegasnya. (fad/and)