best website stats Motor Milik Karyawan Minimarket di Mojokerto, Hilang Digondol Maling - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Motor Milik Karyawan Minimarket di Mojokerto, Hilang Digondol Maling

majamojokerto.com

Ilustrasi Pencurian Motor

Kasus pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Aksi pencurian tersebut terjadi di sebuah minimarket di Jalan By Pass, Kecamatan Kedundung, Kota Mojokerto dan terekam kamera CCTV.

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, korban merupakan karyawan minimarket bernama M. Guntur Nur Ulfa Putra (22), warga Kelurahan Kranggan Gg. 3, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Motor Vario bernopol S 4125 SI miliknya hilang dicuri maling, saat dirinya bekerja.

Dari hasil rekaman CCTV, sebelum melakukan aksinya pada Sabtu, (12/1/2019) sekitar pukul 05.00 WIB, pelaku memasuki minimarket dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Byson seorang diri, untuk memastikan keadaan.

Namun, setelah keluar dan tidak lama kemudian sekitar pukul 05:20 WIB, pelaku datang kembali bersama satu pelaku lainhya dengan mengendarai motor Jupiter warna biru dan langsung melancarkan aksinya.

" Aksi pelaku ini sebenarnya sempat gagal, lantaran tidak bisa merusak kunci sepeda motor pada saat melancarkan aksinya. Karena saat itu motor saya kunci ganda "ungkap M. Guntur.

Menurutnya, pelaku mencoba merusak kunci motor sebanyak tiga kali dan yang terakhir berhasil. Pelaku pada saat itu mengenakan jaket biru, celana panjang berwarna biru matang, memakai sandal jepit hitam serta memakai helm hitam. Sedangkan pelaku lainnya memakai jaket hijau, celana panjang berwarna biru muda, serta helm hitam.

Guntur juga menjelaskan, saat kejadian pihaknya sedang berada di dalam minimarket bersama temanya, yang sedang sibuk mempersiapkan display barang. Dirinya baru mengetahui, jika motornya hilang sekitar pukul 05.30 WIB pagi.

Akibat kejadian korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Sedangkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Magersari. (fad/and)