best website stats Kakek Asal Dlanggu - Mojokerto Tega Cabuli Bocah SD - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

Kakek Asal Dlanggu - Mojokerto Tega Cabuli Bocah SD

majamojokerto.com

Foto: Ilustrasi

Kakek berinisial T (60) asal Dusun Bareng, Desa Talok, Kecamatan Dlanggu - Kabupaten Mojokerto harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kakek tersebut diamankan, setelah tega melakukan aksi pencabulan terhadap bocah SD yang masih duduk di kelas V.

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, aksi itu dilakukan oleh pelaku pada Minggu (06/01/2019), yang diawali sang korban sedang menonton televisi di rumah sang nenek.

“Saat itu korban memang sedang menonton TV di rumah neneknya. Karena merasa haus, akhirnya korban bergegas pulang. Namun tidak di sangka jika korban di buntuti oleh pelaku yang sudah berniat jahat terhadap korban " ungkap AKP Muhammad Solikhin Fery - Kasatreskrim Polres Mojokerto.

Setelah sampai di rumahnya atau tepat di ruang tamu, korban kemudian di tutup mulutnya oleh pelaku dengan mengunakan tangan. “karena korban berteriak saat akan di cabuli oleh pelaku " terang Kasat Reskrim.

Lanjut Fery, aksi pelaku ini tergolong sangat nekad karena dilakukan di rumah korban. “Beruntung aksi pelaku ini gagal, karena korban terus memberontak dan teriak minta tolong. Sehingga membuat neneknya datang dan memergoki kejadian tersebut" tuturnya.

Fery juga mengatakan, setelah kepergok oleh neneknya, pelaku langsung melarikan diri. Meski gagal, akibat  kejadian tersebut korban sempat mengeluarkan darah.

Kata Fery, karena tidak terima atas perbuatan pelaku, keluarga korban langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. “Setelah di lakukan pemeriksaan, mulai korban dan saksi mata serta barang bukti, petugas langsung meringkus pelaku di rumahnya”, pungkasnya. (fad/and)