best website stats 10 Pelajar Bolos, Kembali Terkena Razia Satpol PP Kota Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

10 Pelajar Bolos, Kembali Terkena Razia Satpol PP Kota Mojokerto

majamojokerto.com

Pelajar Bolos, Dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Mojokerto

Sebanyak 10 pelajar kembali di diamankan anggota Satpol PP Kota Mojokerto. Mereka diamankan di sejumlah tempat, diantaranya sebuah warung kopi, warnet, serta saat sedang nongkrong di belakang SMPN 5 Kota Mojokerto.

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter Maja FM, razia tersebut dilakukan pada Kamis (10/1/2019 ) siang. Petugas melakukan penyisiran secara berkala di lokasi yang kerap di buat bolos oleh para pelajar, mulai Kelurahan Gunung Gedangan, Kelurahan Wates, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari dan Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajuritkulon.

Hasilnya, saat petugas melakukan penyisiran di warung kopi dikawasan Kedungsari, petugas menemukan 5 pelajar yang sedang membolos. Bahkan kelima pelajar itu masih memakai seragam lengkap Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Tidak hanya di situ, petugas juga temukan 2 pelajar di Muria Raya, Kelurahan Wates. Lalu, di belakang SMPN 5 menemukan dua pelajar SMP. Termasuk di salah satu warung kopi dikawasan Surodinawan, petugas temukan 1 pelajar SMA tengah ngopi.

Sebanyak 10 pelajar tersebut langsung digiring ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto di Jalan Bhayangkara untuk segera di lakukan pembinaan.

Hatta Amrullah - Kabid Trantib Satpol PP Kota Mojokerto, mengatakan, razia pelajar membolos tersebut rutin digelar Satpol PP Kota Mojokerto. "Alhamdulilah tidak ditemukan senjata tajam, narkoba maupun pelajar bertatto seperti kemarin," ungkapnya. (fad/and)