best website stats 2 Kurir Sabu Diringkus Polresta Mojokerto - Suara Mojokerto | MAJA FM 100.7

2 Kurir Sabu Diringkus Polresta Mojokerto

majamojokerto.com

2 Pelaku Diringkus

Dua kurir pengedar Narkoba jenis Sabu kembali di amankan anggota Satnarkoba Polres Mojokerto kota.

Dari informasi yang dihimpun Fuad Amanulloh - Reporter MAJA FM, keduanya diamankan di dalam sebuah rumah kos dan di jalan raya saat akan melakukan transaksi.

AKP Hendro Soesanto -'Kasat Narkoba Polres Mojokerto Kota, mengatakan, kedua pelaku berinisial IF (18) warga Dusun Dukuh Desa Brangkal, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto serta berinisial M (48) warga Dusun Balonglombok, Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

" Mereka di amanakan di dua lokasi yang berbeda pada Sabtu, (05/01/19) satu pelaku IF di amankan di Jalan Raya Desa Pulorejo dan satu tersangka lagi di amankan di dalam sebuah kamar kos yang berada di kamar kos di Lingkungan Kedungturi Kelurahan Gunung Gedangan Kecamatan Magersari Kota Mojokerto, " ungkap kasat saat di konfirmasi pada Selasa (8/01/19)

Kata Kasat, kedua pelaku ini di amankan setelah petugas melakukan pengintaian beberapa hari. Saat di lakukan penangkapan, keduanya mengaku hanya sebagai pemakai dan kurir sabu.

"Saat ini petugas masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut dengan di ringkusnya kedua pelaku, sebab polisi menduga ada orang bandar besar di balik kedua pengedar ini " imbuhnya.

Dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan dua paket sabu kemasan plastik klip, dua hp, alat hisap sabu, plastik klip, uang tunai sebesar 700 ribu serta satu unit sepeda motor.

"Keduanya kita ancam dengan pasal 112 dan 114 KUHP tentang undang undang Narkotika" tegasnya. (fad/and)